-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Lewat Jum’at Curhat, Kapolres Merangin Dengar Aspirasi dan Keluhan Para Tukang Ojek di Kabupaten Merangin

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 12:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:23Z


    Merangin, –
    Bertempat di Ruang Vidcon Polres Merangin pada sekira pukul 09.00 Wib, Polres Merangin gelar kegiatan “Jumat Curhat” adapun maksud diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung. (06/01/203).


    Pada kesempatan tersebut Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H mengatakan bahwa dengan adanya inovasi tersebut pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Kemudian, menurutnya kegiatan Jum’at Curhat ini bakal menjadi acuan bagi Polres Merangin untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat secara cepat dan tepat.


    Dalam giat Jum’at Curhat kali ini Polres Merangin menerima perwakilan dari para tukang ojek yang ada di kabupaten merangin. Yang mana perwakilan tukang ojek tersebut datang ke Polres Merangin guna menyampaikan aspirasi dan juga menyampaikan permasalahan  yang dihadapinya terkait masih adanya tukang ojek yang belum memiliki SIM, kendala dalam pembuatan Atribut Kelengkapan/Komunitas Ojek, Cara Berpindah/balik arah yang benar, Penumpang yang Tidak mau mengunakan Helm.


    Dalam kegiatan curhat kali ini, Kapolres Merangin Melalui Kasat Lantas polres merangin  AKP Bambang Soestyo,S.H.,M.H. juga memberikan edukasi tentang etika dalam berkendara kepada Perwakilan Komunitas Ojek dan menginformasikan tentang akan  mulai di terapakan nya Mobile Etle / Tilang elektronik pada 06 februari 2023.


    Dari kegiatan Jum’at Curhat tersebut perwakilan tukang ojek yang ada di kabupaten merangin menyampaikan  apresiasi yang setinggi – tinggi kepada Kapolres Merangin dan jajarannya, karena bersedia menampung permasalahan dari masyarakat serta bersedia mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.


    ” Sebelumnya kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesarnya-besarnya kepada Kapolres Merangin dan jajarannya, yang telah bersedia memberi ruang dan waktu bagi kami masyarakat untuk menyampaikan uneg-uneg atau permasalahan yang kami hadapi, semoga kegiatan Jum’at Curhat ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memberi solusi atas permasalahan yang dihadapi. Ujar Sdr


    Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut intinya memberikan ruang kepada masyarakat agar bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan pada kami, agar kami dalam pelaksanaan tugas kedepan dan bertindak secara cepat dan tepat,” ucap Kapolres Merangin.


    Penulis : Mth

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan