-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kurir Narkoba Ditangkap Polisi

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 19:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:08Z


    BANYUASIN
    , – Kurir narkoba jenis sabu, Ihza Fansuri (22) dibekuk kepolisan. Satnarkoba Polres Banyuasi menangkap kurir itu karena membawa  sabu seberat 1,060 gram, Kamis (12/1) sekitar pukul 19.30 WIB.


    Kurir narkoba itu ditangkap di Jalan Palembang Betung Desa Bukit Banyuasin. Tepatnya berada di halaman parkir Rumah Makan Musi Indah.


    Ikut juga diamankan dari kurir HP merk strawberry warna hitam, dua bungkus kantong plastik, tas ransel warna biru tua. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Banyuasin untuk penyelidikan lebih lanjut.


    Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii Sik mengatakan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika ini berawal dari informasi masyarakat terkait peredaran narkotika.


    “Kita tindaklanjuti, dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kurir sabu itu, ” katanya didampingi Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Junardi saat press release di mapolres Banyuasin, Jumat (20/1)


    Akhirnya anggota melakukan razia di halaman parkir rumah makan musi indah, dan menyetop bus AKAP pada Kamis (12/1) malam sekitar pukul 19.30 WIB.”Anggota melakukan pungkas nya



    Penulis: Alam

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan