-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Koramil Muara Pinang Adakan Pisah Sambut Danramil 405-06 Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 30, 2023, 15:17 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:27Z


    Empat Lawang, Muara Pinag, Sumsel,–
    Giat hari sekira Pukul 8:00 Wib s/d selesai bertempat di lapangan kantor Koramil Muara Pinang, Pisah Sambut Danramil 405-06 dari Kapten INF Agus Subakto Kepada Kapten INF Subiato, pada Senin," (30/01/2023).


    Peltu Benni ketua panitia melaporkan pada sambutanya," Kegiatan ini di selenggarakan atas dedikasi danramil 405-06 selama Dari  kepemimpinan Kapten INF Agus Subakto. Kepada Kapten INF Subianto mendatang.


    Kepada Danramil yang lama beserta ibu, apabila ada pergantian dari pada komandan Koramil kami memberikan suatu kenangan dalam bentuk dedikasi selaku anggota koramil, kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.


    Kepada Danramil yang baru beserta Ibu,"  kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta bergabung di Muara Pinang dan Lintang Kanan nantinya, dalam kepemimpinan bapak semoga Kedepan dapat membawa perubahan secara bersam untuk menjalisn sinergita yang terbaik lagi secara bersama anggota Danramil 405-06 Muara Pinang.


    Sekali lagi kami menghaturkan serta mengucapkan banyak terimah kasih kepada rekan rekan yang sempat hadi baik, instansi pemerintah, kepolisian, ketua forum kepala desa, kepala sekolah, serta jajaran yang sempat hadir pada Kegiatan pisah sambut pada hari ini, karena dedikasi kita bersama dapat memberikan konstribusi kerjasama untuk meningkatkan pelayan yang kita selengaranya pada kegiatan ini.


    Kepaten IPTU Agus Subakto menyampaikan," terimah kasih kepada rekan rekan yang mengadakan konstribusi dan suffort sehingga dapat ter  selenggarakan yang meriah pada hari ini, dan terimah kasih kepada seluruh yang mendukung terselengaranya acara ini dan terimah kasih sudah memberikan konstribus  kepada seluruh dukungan stekholder yang ada, agar dapat mendukung program program kami, mohon dimaafkan kalau ada kekurangan mohon di maklumi serta silakan kepada bapak Kapten INF Subianto untuk memperbaiki serta meneruskan program program yang sudah terjalin untuk kemajuan kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan. Paparnya.


    Kami berharap serta memohon pamit untuk bertugas di Koramil Merapi Kabupaten Lahat. Terimah kasih banyak atas konstribusinya dan kami mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru, imbuhnya.


    Kapten INF Subianto menyampaikan saat sambutanya," Saya banyak mengucapkan terimah kasih atas pisah sambut yang terselengara pada hari ini, berkat sinergitas bersama acara ini berjalan lancar pisah sambut di tempat tugas yang baru, kami mohon bantuan, bimbingan, dan mohon di nasehati kalau kami ada kesalahan dan kekurangan mohon untuk di ingatkan kembali.


    Kami mohon kerjasama kepada Instansi pemerintah, masyarakat, kepala desa kepolisan, dan kami mohon kerjasama, kolaborasi yang baik serta sinerjitas untuk memberikan masukanya Kepda kami dan kami ucapkan terimah kasih atas terselengaranya kegiatan pisah sambut pada hari ini," tutupnya.


    Edi Irawan, SH.I. selaku Ketua Forum kepals Desa kecamatan Muara Pinang pada sambutanya menyampaikan, pertama kami haturkan terimah kasih di berikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dengan niat baik kita yang hadir hari ini kami mewakili unsur masyarakat mengucapkan terimah kasih kepada bapak danramil yang lama kami mengucapkan ucapan terimah kasih karena telah mengawal program cetak sawah dari bapak bupati Empat Lawang yang dinyatakan sukses dan di kawal dengan baik oleh bapak Danramil dan anggota Koramil Muara Pinang. Paparnya.


    Selamat datang kepada bapak Danramil yang baru semoga Kedepan dengan komitmen bersama Kepada pemerintah kecamatan Pemerintah desa dan masyarakat kami bersinerji membantu menjaga keamanan serta menjalin sinnergi kepada bapak dan Ramil yang baru, Kapolsek muara pinang semoga Kedepan menjadi penerang terkhusus di kecamatan muara pinang dan lintang kanan. tutupnya.


    Jalannya kegiatan ini turut dihadiri, Danramil dan anggota, Anggota Dewan Kebupaten Empat Lawang, Kapolsek Muara Pinang dan Anggota, Camat Muara Pinang diwakili Sekcam staf kantor camat Muara Pinang, Jalannya kegiatan ini turut dihadiri, Danramil dan anggota, Anggota DPRD  Kebupaten Empat Lawang, Kapolsek Muara Pinang dan Anggota, Camat Muara Pinang diwakili Sekcam staf kantor camat Muara Pinang, Camat Lintang Kanan di wakili sekcam staf kantor camat Lintang Kanan, Kepala KUA Kecamatan Muara Pinang.


    ketua Forum Kades Kecamatan Muara Pinang, kepala Desa sekecamatan muara Pinang, ketua Forum kepala Desa kecamatan Lintang Kanan, para kepala desa sekecamatan Lintang Kanan, Kepala sekolah tingkat SMA N,  SMP N, SD N kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan, rekan media, rekan Lembaga, staf Dinas pertanian Empat Lawang, penggerak  Pramuka SMA N 1 Muara Pinang, dan didukung berbagai unsur Masyarakat kecamatan muara pinang Lintang kanan yang sempat hadir sesuai undangan.


    Penulis : Hendra, SE.

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan