-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Komunitas Pemuda IPKO Empat Lawang, Adakan Kemah Dengan Menjaga Solidaritas Antar Pemuda

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 16, 2023, 06:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:32Z


    Empat Lawang
    , - Komunitas IPKO Empat Lawang adakan kumpulan dengan tema menjaga solidaritas pemuda dan silahtutahmi dengan komunitas lainnya, yang bertempat di Desa Seleman Ulu kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Dengan anggenda berbagi pengalaman satu antar pemuda, Sabtu malam" (14/01/2023).


    Kegiatan ini berlangsung, aman, tertib meria pada sambutanya"  Suriadi yang sering di sapa Akbar (kang Hadi) selaku ketua pembina komunitas Menyampaikan" acara ini menyiapkan satu api unggun sebagai menjaga solidaritas merupakan t simbol ke akra'ban, kekeluargaan antar beberapa komunitas Pemuda Kabupaten Empat Lawang.


    Ada beberapa komunitas yang hadir datang untuk mengikuti acara ini,  yang di hadiri Kapolsek Muara Pinang dan Anggota, Satpol PP Desa Kecamatan Muara Pinang, dengan tujuan melakukan pengaman pada acara tersebut, serta beberapa anggota komunitas juga anggota karang taruna desa  di kecamatan Muara Pinang.


    Kang Hadi" Mengajak beberapa organisasi  pemuda Empat Lawang agar bersinerji satu sama lain, terkhususnya dalam menjaga solidaritas pemuda dengan tujuan mempererat ajang tali silahturahmi kepemudaan, dan jaga lupa selalu berkarya  untuk mengenalkan kearipan pemuda, organisasi demi memajuankan bumi saling keruani sangi kerwati, Menuju Empat  Lawang Madani. seperti yang Bupati Empat Lawang harapkan" Paparnya.   


    Serta jangan lupa untuk menjadi insan yang Berinisiatif, slalu berkarya, menjadi dedikasi menjadi contoh pemuda lainya, untuk merangkul, mengajak para rekan rekan dalam melakukan kegiatan yang positif " harapanya Hadi kepada" seluru anggota komunitas Pemuda" terkhususnya.


    Acara tersebut langsung mulai denganapi unggun" oleh bapak Kapolsek Muara Pinang yang di ikut menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya secara bersama di tutup dengan doa dan harapan secara bersama.


    Yang di ikuti beberapa organisasi yang hadir di acara tersebut yaitu Komunitas P34l,  Elaje, Perisay, LAC, LPA, IPKO, MCBC, AMC, perwakilan anggota karang taruna tawali, Karang Taruna Sabafamudipan, Pesettah dan Anggota komunitas lainya yang sesuai undangan.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan