-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua Umum DPP IWO Indonesia Resmi Melantik DPD IWO-Indonesia Kabupaten/Kota

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 18, 2023, 11:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:21Z


    Pagar Alam, Sumatera Selatan,–
    Icang Rahardian, SH. Ketua Umum DPP IWO Indonesia resmi melantik dan mengukuhkan Hery Kusnadi Sebagai Ketua DPD IWO-I Kota Pagar Alam dan  Heri As sebagai Ketua DPD IWO-I Kabupaten Lahat beserta jajaran pengurus dan anggotanya  Priode 2023 - 2028 di Gedung Balaikota Pagar Alam Selasa (17/1/2023).



    Dalam pelantikan DPD IWO Indonesia Kota  Pagar Alam dihadiri oleh Perwakilan DPD IWO Indonesia Kabupaten Kota se Sumsel  dan DPW  Provinsi Bengkulu, Walikota dalam Hal ini di Wakili Sekda, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kesbangpol, Kapolres, Kodim, PWI, FWI, Ajoi, IWO dan LIN,Laskar Merah Putih (LMP), Pemuda Panca Marga (PPM) Serta tamu undangan lainnya.



    Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa IWO Indonesia adalah sebuah organisasi yang berbadan hukum sehingga dapat membantu kinerja para jurnalis di seluruh Indonesia.



    “IWO Indonesia sendiri sebuah organisasi yang berbadan hukum dan beranggotakan dari berbagai wartawan media online seluruh Indonesia dengan tujuan membantu kinerja para jurnalis dari gangguan pihak lain dan memberi bantuan hukum gratis bagi jurnalis yang terkena masalah hukum dalam menjalankan tugasnya.



    " Dan tahun depan dalam acara Hari Pers Nasional, akan mengadakan pendekatan dengan Dewan Pers agar diakui sebagai organisasi yang sama-sama menjalankan UU Pokok Pers,” ujarnya.



    Selanjutnya Dewan Pembina DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam .Khairil mengucapkan terimakasih telah dipercaya Untuk menjadi Dewan Pembin IWO Indonesia DPD Pagar Alam. dan Berharap para jurnalis bisa lebih profesional dan bersinergi dengan berbagai pihak,”ungkapnya. 



    “Jurnalis bisa menjadi mitra bagi pemerintahan sehingga bisa menjadi kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan dalam pembangunan,tegasnya.



    Kemudian, Heri Kusnadi Selaku Ketua DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP IWO Indonesia, Para Pengurus dan Panitia beserta anggota DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan terima kasih kepada semua pihak serta tamu undangan yang sudah hadir sehingga acara pelantikan berjalan lancar.



    “Alhamdulillah, sangat bersyukur atas terselenggaranya acara pelantikan DPD IWO Indonesia yang berjalan lancar, dan terimakasih kepada semua pihak terutama, para pengurus dan panitia serta semua anggota IWO Indonesia DPD Kota Pagar Alam yang telah aktif mensukseskan acara ini, kemudian tak lupa juga kepada Ketua Umum beserta jajaran DPP IWO Indonesia yang selalu memberikan arahan dan petunjuk dalam setiap langkah DPD Pagar Alam ,” ucapnya.



    "Selain itu, Dia juga berharap DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam bisa bersinergi dengan pemerintah untuk Pagar Alam menjadi lebih baik dan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam bertekad akan akan membawa nama IWO Indonesia kedepanya lebih maju dan sukses lagi. Ujarnya.



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan