-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua TP PKK Pakpak Bharat Bagikan Makanan Tambahan Bagi Balita, Ibu Hamil Menyusui di Puskesmas Salak Dan Puskesmas Siempat Rube

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 19, 2023, 08:35 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:16Z


    Pakpak Bharat
    , - Ketua TP PKK Pakpak Bharat  Ny. Juniatry Franc Tumanggor mengunjungi Puskesmas SALAK  dan Puskesmas Siempat Rube  hari ini Rabu (11/01/2023). 


    Kedatangannya guna membagikan paket makanan tambahan bagi balita, ibu menyusui dan ibu hamil di dua Kecamatan salak dan siempat rube ini.


    Di dua Puskesmas ini Juniatry berbicara banyak hal, tentang kesehatan masyarakat khususnya balita dan ibu hamil, tentang upaya pengentasan stunting, tentang pola hidup sehat dan teratur bagi masyarakat, tentang pentingnya posyandu dan sebagainya.


    Pemberian makanan tambahan ini penting sekali bapak dan ibu semua, membantu agar anak-anak kita lebih sehat, mendukung pertumbuhan fisik anak, serta banyak manfaat lainnya.


    Untuk ibu hamil juga perlu mengkonsumsi susu sebagai makanan tambahan guna membantu pertumbuhan bayi dalam kandungan, sehingga terhindar sari resiko diabetes, mengurangi resiko osteoporosis, mengurangi resiko anemia bagi ibu hamil, menambah asupan gizi dan memperlancar ASI, mengurangi resiko stunting, serta banyak manfaat lainnya, urai dia.

     

    Kedatangan kami hari ini adalah untuk memastikan seluruh ibu hamil, bayi dan balita tumbuh kembang sesuai anjuran kesehatan, pungkas dia kemudian. (AS)

    Komentar

    Tampilkan