-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua POSE RI Mintak Dugaan Penyimpangan Kegiatan Fisik di Muba Ditindaklanjuti

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 15, 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:40Z

    Muba, - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Organisasi Sosial dan Ekonomi Republik Indonesia (POSE RI). 


    Indikasi pengurangan volume terjadi pada 4 kegiatan di 3 kecamatan dalam Kabupaten Muba. 


    ~Usut tuntas indikasi dugaan perbuatan melawan hukum, dugaan nengurangi volume Agregat dalam kegiatan Peningkatan Jalan Dalam Desa Karang Ringin II Dengan Beton Kecamatan Lawang Wetan, Pagu Dana Rp. 1.970.346.000,- sumber dana APBD TA 2022 pada PUPR Muba. 


    ~sut tuntas indikasi dugaan perbuatan melawan hukum terkait dugaan mengurangi volume fisik dan volume agregat, serta tanpa papan proyek Cor Beton di Desa Panai Kecamatan Sanga Desa. 


    ~Usut tuntas indikasi dugaan perbuatan melawan hukum terkait dugaan penyimpangan volume agregat pada kegiatan Peningkatan  Jalan Mangun Jaya – Macang Sakti Kecamatan Babat Toman pagu dana Rp. 8.815.205.000,-.


    ~Usut tuntas indikasi dugaan perbuatan melawan hukum terkait dugaan Penyimpangan anggaran, mengurangi volume fisik alias cor beton dan tanpa papan proyek yang terkesan proyek siluman di Desa Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman. 


    Untuk memastikan keseriusan POSE RI dalam mengawal dugaan penyimpangan ini agar terciptanya Supremasi hukum di Kabupaten Musi Banyuasin, Dalam jangka dekat akan kembali menggelar aksi di halaman Kantor Kejati Sumsel dan membawa massa yang lebih banyak.


    Penulis : Alam

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan