-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua ExCo Partai Buruh Malaka Menghadiri Rakernas Perdana di Jakarta

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 15, 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:33Z


    JAKARTA, -
    Ketua ExCo Partai Buruh Kabupaten Malaka, Ferdinandus Seran Nahak menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama Partai Buruh yang diselenggarakan pada Hari ini (15/01/2023) di Hotel Ciputra, Grogol - Jakarta Barat.


    Ferdi yang kerap disapa di Malaka itu, disela kesibukannya mengatakan bahwa Rakernas perdana PB di Jakarta itu merupakan sejarah baru bagi sistem politik di Rai Malaka (Kabupaten Malaka, red) pasalnya, Partai besutan dari Presiden PB Said Iqbal tersebut Berhasil lolos sebagai salah satu peserta pemilu pada 2024 mendatang dengan nomor urut Partai yang terbilang cukup muda yaitu nomor urut 6 (enam).


    Dengan demikian, Mesin politik di Malaka sudah siap beroperasi dengan semangat perubahan baru.


    Semangat juang dan semangat perubahan yang bersumber dari para pejuang Keadilan akan menjadi kemenangan baru. Pedagang Kaki Lima, Para Nelayan, Para Pengusaha UMKM dan Para Pelaku Usaha Kecil - Kecilan, Pekerja Paru Waktu, Buruh Bangunan, Buruh Lepas dan Masih banyak lagi. Inilah kekuatan dasar kita untuk maju dan menang dalam perhelatan dalam kontestasi 2024 nanti 


    Untuk diketahui, Rakernas perdana yang berlangsung di Jakarta itu didalamnya membahas Capres-Cawapres yang akan Didukung di 2024 nanti.


    Editor: ALBERTO

    Komentar

    Tampilkan