-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua DPC PDI Perjuangan Bireuen, Turut MeriahKan HUT PDIP Ke 50 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 8, 2023, 14:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:13Z

    Bireuen, - Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen. Zakwan SP. M. Si, turut meriahkan HUT PDIP yang ke 50 Tahun,dengan mengibarkan Bendera PDIP Perjuangan di Bundaran Simpang IV Pusat Kota Bireuen serta seluruh jalan Nasional Medan - B. Aceh.


    Meskipun  dia baru saja menjabat sebagai Ketua PDI Perjuangan Bireuen,Zakwan sangat berantusias ingin memajukan Partai PDI Perjuangan di Bireuen,meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi ,tapi menurutnya hal tersebut tidak perlu di kwatirkan " asalkan kita memiliki hati yang bersih dalam bekerja untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat.


    Disamping itu, juga pada Pemilu 2024,memiliki calon DPRK dan DPR Aceh untuk mewujudkan itu semua, marilah kita bersama - sama untuk saling menyatu dan  bekerjasama." Ucap Zakwan"


    Oleh sebab itu, Zakwan berharap keperdulian dari Ketua PDIP Propinsi dan Pemerintah Pusat untuk dapat memperhatikan berbagai kebutuhan bagi Pengurus di Daerah Kabupaten Bireuen.


    Pantauan, Media Metronews TV Minggu (08/1)2023, Pemasangan Bendera bendera merah berlambang Banteng itu,sudah terpasang sejak sabtu malam.


    Penulis : Hendra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan