-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua CU KS Keuskupan Atambua Resmi membuka KCP Seon

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 16:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:21Z


    BETUN,
    - Credit Union Kasih Sejahtera  (CU KS) Keuskupan Atambua cabang Halilulik membuka cabang pembantu (KCP) Seon yang bertempat di Paroki Kristus Raja Seon. Kamis, (05/01/2023) 


    Tujuan dalam pembukaan KCP Seon pada hari ini, merupakan upaya untuk mencari solusi agar bisa menemukan solusi ketika ada persoalan dalam hidup. Tema dalam kegiatan hari ini "Mendekatkan pelayanan yang solutif dan berkualitas demi kesejahteraan anggota".


    Dalam Sambutan Ketua Umum CU KS Keuskupan Atambua Rm. Siprianus S. Tes Mau Pr. menyampaikan bahwa " Selama anggota CU KS di Kecamtan  Malaka Timur atau Kecamatan sekitarnya memiliki suatu persoalan ketika  saat pergi menyetor  ke kantor yang berada di halilulik atau kantor di kantor atambua, Untuk itu hari ini saya meresmikan Kantor KCP Seon agar Anggota CU KS mudah dalam transaksi simpan pjnjam". 


    Sambungnya Lagi, dengan adanya KCP Seon makan semua anggota akan menjadi berkualitas, berusaha hidup sejahtera seperti yang dikatakan Pater Vikjen dalam kotbahnya "Ada Kasih dan Kasih itulah yang menjadi dasar untuk berjuang bersama CU".


    Terdapat dua kata yang akan menjadi anggota CU yang aktif dan setia yakni simpan pinjam. Yang berikut saudara - saudari kebanggan kami, bahwa tantangan kami bagi KCP Halilulik bahwa pastor paroki dan juga merupakan salah satu aktivis di Paroki Seon ini menyediakan anggota hingga mencapai seribu (1.000)  agar pelayanan ini di buka. Dengan demikian hari ini terbukti kita buka kantor Pelayanan KCP Seon dengan jumlah anggota 1.045 (Seribu empat puluh lima)   anggotanya", ungkapnya. 


    Ketua Umum Credit Union Kasih Sejahtera (CU KS) Rm. Siprianus S. Tes Mau, Pr. Menyampaikan "hal tersebut merupakan bukti adanya apresiasi dan antusias dari semua pihak bahwa CU bukan gerakan sosial ekonomi yang ditanmkan oleh pihak - pihak lain tetapi CU direstui oleh pemberian Tuhan bagi umatnya untuk hidup berkecukupan tidak berkekurangan dan Umat Allah Keuskupan Atambua yang secara ekonomi untuk memberdayakan dirinya sendiri", Tutupnya. 


    Turut hadir dalam acara peresmian Kantor KCP Seon diantaranya Pastor Paroki Raja Seon,  Pater Vikjen Keuskupan atambua, Babinsa Kecamatan Malaka Timur, Kapolsek Malaka Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka, Dinas Koperasi Kabupaten Malaka Serta semua anggota KCP Seon. 


    Penulis :  Blassh

    Editor : Alberto

    Komentar

    Tampilkan