-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Sekolah SD Negeri 18 Muara Pinang Adakan Serah Terimah Jabatan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 7, 2023, 19:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:16Z


    Empat Lawang
    , - Giat hari Sabtu sekira Jam 9:30 Wib bertempat di gedung pertemuan SD N 18 Muara Pinang, sejumlah Guru dan Murid adakan acara pisah sambut kepala Sekolah SD Negeri 18 Desa Pajar Menang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan," (07/01/2023).


    Kegiatan Ini di hadiri, Camat Muara Pinang, Paizal Hendrawan, SE. MM. Kepala Desa Pajar Menang, Deni, Kepala Sekolah SD N 01 Lintang Kanan, Mustopa Kamal, SPd. SD. PLT Kepala SD Negeri 18 Muara Pinang, Suparjan, SPd. SD. Kepala Sekolah SD Negeri se kecamatan Muara Pinang, Para Dewan Guru dan Staf SD 18 Muara Pinang, Para Wali Murid, Perangkat Desa, BPD, toko masyarakat dan unsur masyarakat Desa Pajar Menang yang sesuai undangan.


    Dalam Sambutannya, Suparjan, SPd. SD. Selaku PLT Kepala Sekolah SD Negeri 18 Muara Pinang, Menyampaikan, Kegiatan Ini kita adakan untuk menjaga teralinya tali silaturahmi antara, kepala sekolah, dewan  guru, para siswa,  wali murid, pemerintah Desa, Pemeritah Kecamatan, yang bertujuan demi memajuankan pendidikan untuk merajut masa depan generasi penerus bangsa, klau bukan di tangan tenaga pengajar, tenaga pendidik, mungkin tidak akan ada cerdas generasi penerus bangsa pada dunia pendidikan dimasa mendatang," Ungkapnya.

    Kepada bapak' Mustopa Kamal, SPd. SD. kami mewakili para guru, staf, Siswa siswi banyak memberikan masukan, bimbangan, kepada kami para guru, serta murid, dan selamat menjalankan tugas sebagai kepala sekolah di SD Negeri 01 Lintang Kanan, kami ucapkan terima kasih atas jasa bapak selama ini akan selalu terkenang di hati kami sampai kapanpun, tutupnya.


    Mustopa Kamal, SPd. SD. Selaku matan Kepala sekolah SD Negeri 18 Muara Pinang yang saat ini menjadi kepala sekolah SD Negeri 01 Lintang Kanan, berharap semoga Kedepan SD N 18 Muara Pinang semakin maju, berkembang, semakin mengukir berprestasi, demi memajukan, juga meningkatkan, kemajuan pendidikan pada SD Negeri 18 Muara Pinang, karena saya titip para guru dan staf, dan segenap para siswa. Kepada bapak saya yakin dan  percaya di bawah pimpinan kepala sekolah bapak, Suparjan, SPd. SD. Sebagai PLT kepala SD Negeri 18 Muara Pinang yakin semakin maju dan berkembang mampu menyambung memajukan dan mempertahankan kemajuan SD Negeri 18 untuk masa mendatang," harapnya.


    Setelah dilakukan acara pisah sambut Kepala sekolah, di teruskan serah terimah jabatan, cindera mata  kado sebagai kenangan murid pada kepala sekolah, juga di lakukan sesi photo bersama, sebagai penutup di lakukan pembacaan doa secara bersama, dan di teruskan acara makan bersama.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan