-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Kesbangpol Noprin Aidi, S,. IP. Pimpin Rapat Awal Rekrutman calon PASKIBRA 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 18, 2023, 15:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:20Z

    KAUR, - Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melaksanakan kegiatan persiapan rapat awal rekrutman calon PASKIBRA Kabupaten Kaur Tahun 2023, bertempat di Kantor Badan Kesbangpol, Rabu (18/01/2023).


    Dalam acara rapat tersebut langsung dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kaur Noprin Aidi, S,. IP. 


    Dalam acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Hopalara, Waka Polres Kompol Enggrsah Alimbaldi, Pabung Kodim 0408 BS-Kaur Mayor. Inf. Sumaryanto, serta perwakilan PPI, Mezi Syahputra. 


    Kegiatan tersebut merupakan persiapan awal tahapan rekrutmen calon anggota PASKIBRA Kabupaten Kaur tahun 2023, sebelum dilakukan tahap selanjutnya atau tahap seleksi.


    Awak media metro news TV  menghubungi via whatsapp. Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kaur Noprin Aidi, S,. IP mengatakan, "Sehubungan dengan Perpres No.51 Tahun 2022 maka Paskibraka berada pada instansi Badan Kesbangpol sebagai penyelenggara perdana. Maka kita laksanakan rapat persiapan tahapan rekrutmen seleksi Paskibraka," Ujar Noprin.


    "Kita membutuhkan koordinasi dan melakukan kolaborasi untuk mencapai tahapan dan hasil yang dicapai lebih baik, sehingga apa yang menjadi hasil seleksi nantinya benar benar putra putri terbaik didaerah Kabupen Kaur."


    Karen ini merupakan konsen Bapak Bupati Kaur H.Lismidianto, SH.,MH, setip Kegiatan Harus benar benar terencana dan terukur, demi untuk meminimalisir kekurangan dan kelemahan baik dari sisi persiapan pelaksanaan dan hasil yang akan dicapai. Jelasnya.


    "Dalam hal ini juga Noprin menegaskan bahwa Paskibraka tidak hanya identik dengan performa fisik (jasmani) tetapi juga karakter dan mental", Imbuhnya.


    "Purna Paskibraka juga dapat mewujudkan nilai Pancasila sebagai tindakan nyata untuk dirinya dan lingkungan",


    "Dan tidak kalah penting dalam hal ini kita mendorong banyak pihak agar lebih meningkatkan kualitas proses rekrutmen dan seleksi Paskibraka untuk tahun 2023 di wilayah Kabupaten Kaur", tutup Noprin.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan