-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Keluarga Besar PT RMKO Dan PT TBBE Coal Lakukan Doa Bersama Masyarakat Gunung Megang Sambut Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 1, 2023, 12:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:51Z


    Muara Enim
    , - Keluarga Besar PT RMKO Dan PT TBBE Coal melakukan Doa Bersama sama dengan masyarakat Gunung Megang, dan juga perkumpulan keluarga, karyawan atau yang sering disebut family gathering yang bertempat di Halaman Mess Wandra Desa Gunung Megang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim. Pada Minggu sekira pukul 09:00 Wib s/d selesai  (01/01/2023).


    Bapak Donny Sitorus" Selaku Project Manager PT RMKO. Menyampaikan" bahwa acara Doa Bersama bersama Family Gathering ini di selenggarakan untuk Mempererat tali silaturahmi antara Karyawan PT RMKO dan PT TBBE dengan warga sekitar Gunung Megang," ungkapnya.


    Kesuksesan acara Family gathering terselengara dan ikut serta dihadiri 200 orang tamu undangan dari berbagai unsur sesuai undangan yang terdiri dari, karyawan PT RMKO dan keluarga inti, Beserta Masyarakat sekitar Gunung Megang, Juga di hadiri oleh 7 Orang Kepala desa di Kecamatan Gunung Megang, Acara ini juga dihadiri, Camat Gunung Megang, kapolsek Gunung Megang Serta Danramil Gunung Megang. 


    Ketika di konfirmasi awak media Erlangga selaku ketua panitia mengatakan' Acara Family gethering berjalan aman, tertib dengan di lakukan Doa Bersama, perayaan bersama masyarakat Gunung megang  penuh kegembiraan, serta ke akra'ban antara Karyawan PT RMKO Dan PT TBBE Coal bersama Masyarakat Gunung Megang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumsel. Ungkap ketua panitia Erlangga pada Acara family gathering dengan diadakan Lomba serta pembagian DoorPrize dan ditutup memanjatkan doa bersama.


    Penulis : Hendrawansyah, SE. (Ibrahim/Baim).

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan