-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kehadiran Manager Cabang PLN Kabupaten Muara Jambi Survey Lokasi Tambahan Tiang Listrik

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 18:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:09Z


    Jambi,–
    pada siang ini pihak Manager PLN Cabang Kabupaten Muaro Jambi terjun Langsung Ke Lokasi Pengajuan Berkas Tambahan Tiang Listrik yang terletak di Desa Petanang Kac,Kumpeh Kab,Muaro Jambi,Jumat,20/02/2023


    Tim,pihak PLN beserta Manager PLN cabang Kabupaten Muaro Jambi Terjun Langsung ke Lokasi yang mana perna di ajukan salah satu Pemerintahan Desa di Dampingi Lembaga Suwadaya Masarakat Gempita telah di cek Langsung beberapa tim yang di terjunkan ya itu salah satu bagian tehnis Listrik.


    Punkasnya,Bapak Lukman Hakim selaku Manager sekaligus Pengawasan PLN Wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang baru Bertugas kurang lebih 4 hari,di dalam Pelaksanaan PLN kita ini Mempunya bidang Masing masing,bagian Tiang atau peralatan Lain Namun kami tetap akan Membantuh Menyampaikan  Berkas yang kami Terimah.


    Dan,kami juga di bidang yang mana ada Desa yang belum di adakan listri kami akan berusaha Mengadakan listrik Dengan cacatan Pendaratan berkas dan di lengkapi KTP warga yang mau memasang Listrik.



    Tutur, sambutannya Bapak Wahono sebagai Kepala Desa Petanang Kec,Kumpeh Kab,Muaro Jambi sangat Berterimah Kasih Atas kehadirannya Tim dan Pimpinan Pihak PLN yang mau terjun Langsung ke Lokasi yang Mana kita ajukan dalam Berkas Pengajuan tersebut,punkasnya Kepala Desa Petanang,Bapak Wahono.


    Di sambut salah satu Ketua DPW LSM Gempita Provinsi Jambi,kami Mengajukan lagi Pengadaan listrik yang ada di wilayah Keluarahan tanjung,yang Terletak di wilayah Tran Sungai buayah arah ke Perusahaan BBS yang Mana perna beberapa kali salah satu RT ya itu Bapak Ibnu mengajukan Tetapi belum perna ada Tanggapan sampai saat ini,punkasnya kepada bapak pimpinan PLN Pak Lukman Hakim.


    Sambutan,dari Manager PLN kepada Ketua DPW LSM Gempita silakan Bapak buat Proposal dan di lampirkan Ktp yang mana warga Mau Memasang Listrik dan no hp masing masing warga yang bersangkutan Pengajuan listrik dan bapak temui saya di Kantor PLN Provinsi Jambi Kantor telanai,punkasnya Pak Lukman Hakim,Manager PLN.


    Dan,kita trus akan Berusaha memberi yang Terbaik kepada Masarakat agar PLN ini bisa terjangkau dan di Gunakan yang sebaik baiknya.tuturnya kepada Media Metro Newstv.


    Penulis : Andi Feri/Akmin

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan