-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Sore

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 02:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:29Z


    Tanjungbalai,-
    Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungbalai laksanakan kegiatan patroli sore dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  juga sebagai kegiatan Preventif bertujuan memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat yang Sedang Beraktivitas dan Sudah Istirahat, Rabu 4 Januari 2023 Pukul 16.00 Wib s/d selesai di Wilkum Polres Tanjung Balai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP RELAPANG SITEPU,S.H,M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "PATROLI SORE dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai bentuk kegiatan Preventif Implementasi Program Kapolri Yang Menempatkan Pergelaran Anggota khususnya pada Sore Hari,dan memberi himbauan.


    "Dan juga mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan Jalanan Pada Sore Hari, Mencegah Terjadinya Pelanggaran Lantas seperti Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda, "Ucap Kasat.


    Lanjut kasat, "Adapun sasaran lokasi Rawan Laka, Rawan Balap Liar dan Rawan Kejahatan Jln. Suprapto Simp. Menara Lima, jalan. Alteri simp. Bondang dan Jln. Gereja Kota Tanjung Balai. 


    Pengamatan wartawan personil yang melaksanakan tugas AIPDA ULIS MEILANDI, BRIPKA R.PANGGABEAN, BRIPKA P.NAINGGOLAN, BRIGPOL RUDI SYAHPUTRA dan BRIPTU VIKY TARIGAN.



    Penulis : SURYA DARMA SIHOMBING, SH

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan