-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kegiatan Rutin Senam Narkoba, Senam Kreasi Serta Menjaga kebersihan Pada SD N 06 Muara Pinang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 12:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:05Z


    Empat Lawang, Sumsel, Muara Pinang,–
    Pada Sabtu sekira 7:30 Wib s/d selesai bertempat di Lapangan SD Negeri 6  Muara Pinang Kegiatan senam dilaksanan sebelum memulai berbagai Aktipitas kebersihan. Sabtu, (21/01/23).



    "Senam bersama, atau senam narkoba, senam kreasi kita lakukan memperkuat daya tahan untuk menjaga kesehatan dan ketahan tubuh agar menabah semangat guru dan murid  menempa kesehatan pisik jasmani siswa siswi SD Negeri 06 Muara Pinang, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.



    Waro Heryati, S.Pd., SD. Kepala sekolah SD N 6  Muara Pinang menyapaikan" Kegiatan senam Narkoba, senam Kreasi bersama bertujuan menjaga untuk menjaga kesehatan sebelum memulai berbagai  aktipitas kegiatan.



    Untuk menjaga kesehatan guru dan murid pada SD Negeri 06 Muara Pinang, yang sering kita lakukan  sehat secara berasama, kegiatan ini  harus selalu kita dukung tentunya, melalui program belajar hidup  sehat' harapnya Waro.

    .


    Aktipitas hari sebut ini harus selalu terjaga pastinya, agar semangat dalam diri kita selalu tumbuh positip, setelah senam kita melakukan bersih bersih taman, secara bersama, agar selalu menerapkan kegiatan belajar hidup sehat dan bersih, dan semangat mengajar terkhusus untuk dewan guru dan belajar Kepda murid SD Negeri 06  Muara Pinang tubuh secara bersama.



    Kegiatan ini kita lakukan pada setiap hari Sabtu, harapan saya selaku kepala sekolah pada siswa agar lebih giat lagi mengikuti senam Narkoba, senam kreasi dan selalu menjaga kesehatan, kebersihan dengan selalu menerapkan dan menumbuhkan pola hidup sehat. tutupnya.



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan