-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kegiatan Asistensi RKPdes dan APBDes Kecamatan Lintang Kanan

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 30, 2023, 21:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:23Z


    Empat Lawang, Sumatara Selatan,–
    Dana desa adalah dana bantuan untuk membangun desa disalurkan oleh Kemendes langsung ke desa dengan adanya dana desa maka desa dapat dibangun melalui kepala desa diwilayah masing-masing.



    Kegiatan Asistensi RKPDes dan APBDes dilaksanakan Aula Kantor Camat Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Agusman, ST.,MM selaku Kabid BPMD Kabupaten Empat Lawang,Tenaga Ahli (TA), Pemerintah Camat Lintang Kanan, PD,PLD,dan seluruh Kepala Desa. Senin, (30/01/2023).



    Sosialisasi RKPDes dan APBDes untuk menyambut anggaran tahun 2023 di seluruh desa , BPMD Kabupaten Empat Lawang sosialisasikan kepada seluruh kepala desa di kecamatan Lintang Kanan untuk memberikan arahan kepada seluruh kepala desa tentang anggaran yang ada di desa.



    "Dana desa yang disalurkan ke desa jangan sampai salah penyaluran, dan pembangunan desa itu yang utamakan yang (penting) Urgent" Agusman Mulyadi Kabid BPMD Desa Empat Lawang.


    Selain itu Bembi Arisaputra selaku Tenaga Ahli (TA) menyampaikan untuk kepala desa silahkan anggarkan dana desa di desa untuk membangun desa,kami siap membantu dan kita dukung program Kemendes untuk desa yang mandiri.



    Penulis : Yefri Susanto

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan