-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kedatangan Artis - Artis Ibu kota Palembang Ke Danau Shuji Kecamatan Lembak Muaraenim , Sambut Hangat Pergantian Tahun Baru

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 1, 2023, 21:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:49Z


    Muaraenim ,-
    Danau Shuji Sebagai salah satu daerah tujuan pariwisata di Muaraenim memang tak diragukan lagi Daya tariknya. Terbukti, wisatawan dari berbagai daerah antusias untuk mengunjungi obyek wisata yang ada di daerah muaraenim tersebut.


    Danau shuji di Desa lembak Kecamatan lembak kabupaten Muaraenim menjadi salah satu obyek wisata yang tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan dari berbagai daerah.“Besolek berparas cantik” dengan hamparan danau yang panjang bersih indah nan mempesona, serta hiasan pepohonan beragam macam yang melambai-lambai di tepian Danau Shuji yang dirawat dan di tata rapi.


    Selain menikmati indahnya pemandangan wisatawan di Danau,kita juga  bisa mencoba bermain perahu angsa, juga perahu dayung , Bagi pencinta fotografi, pemandangan Danau shuji juga sangat menarik untuk dijadikan sasaran jepretan kamera photo photo besama keluarga tercinta. 


    Bukan hanya itu,bob permana  lembak juga terus melengkapi sarana dan prasarana Menghias  pariwisata di Danau Shuji lembak. Sudah ada ikon baru, yakni berupa gerbang tulisan besar ‘Danau suhuji’  berukur lebar dengan tiangnya. Ikon huruf kapital berwarna-warni  tersebut sudah terpasang indah di pintu masuk Danau Shuji. 


    Disamping itu, ada banyak saung- saung yang sering digunakan wisatawan untuk berfoto ria. Diantaranya sebuah jembatan di tengah danau Shuji yang panjang Membentang, layaknya sebuah jendela yang terukir indah nya alam wisata. 


    Kini Daya tarik Danau Shuji selanjutnya ialah hamparan hijau pepohonan yang landai dan sangat luas. Anak-anak dapat dengan leluasa berlarian kesana kemari. Serta di sediakan juga tempat besantai santai menenangkan diri. Serta taman baca bagi anak-anak anak belajar juga ada disediakan. 


    Ikan-ikan yang ada di sekitar Danau menjadi saksi akan hangatnya tawa keluarga ketika berkumpul bersama. Tak sedikit dari mereka yang menjadikan Danau Shuji ini sebagai tempat untuk menenangkan diri Canda tawa bahagia. 


    Kunjungan aris - artis ibu kota palembang kedanau Shuji menjadi senyum hangat dan menjadi kebanggaan kita semua,chika amd, cinta sarini, mak key, cek bari raisyah, cek edi gerbek pal tv, cek maria pal tv, memberi motivasi dan pesan kepada warga Desa lembak untuk terus berbenah, bagaimana langkah-langkah untuk menjadi pelaku wisata yang baik, terutama dalam hal penataan dan manajemen pengelolaan tempat wisata.


    Didalam kunjungan artis-artis ibu kota dari palembang didalam sambut bahagia menghibur kita semua pergantian tahun baru agar kita semua sambut bahagia pergantian tahun baru 2023.


    Dikatakannya, Cek edi gerbek pal tv, juga memberikan motivasi yaitu desa harus bisa berinovasi sehingga desanya lebih berkembang. Terutama potensi wisata Danau Shuji yang dimiliki Desa lembak semua pasti  bangga. 


    “Beliau sangat menginspirasi, memberikan motivasi dan menghibur, Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dalam membangun daerah, dan juga bisa memberikan inspirasi dan masukan kepada daerah lainnya”.


    Penulis : Ali saiin

    Komentar

    Tampilkan