-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 20:30 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:07Z


    Tanjungbalai, –
    Jumat curhat adalah program Polri untuk menyambung silahturahmi kepada jamaah/warga dalam rangka memberikan pesan kamtibmas, serta nasehat, masukan dan saran dari masyarakat.


    Oleh karenanya Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU MULKANUDDIN TANJUNG, S.H serta personil Polsek melaksanakan Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Balai Utara, JUMAT 20 Januari 2023 Pukul 12.15 WIB s/d selesai.


    Adapun lokasi dilaksanakan giat diantaranya Masjid Al-Ikhlas di Jln Amir Hamzah Kelurahan TB Kota IV Warung Kopi Jln Khairil Anwar Kelurahan Kuala Silau Bestari, Warung Kopi Jln Sehat  Kelurahan Sejahtera dan Toko Emas di Pasar Soeprapto Jln Letjend Soeprapto Kelurahan TB Kota VI Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.


    Dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jamaah dan warga masyarakat agar saling menjaga dan menghormati sesama umat beragama dalam melaksanakan Ibadah yang beberapa hari lagi pelaksanaan perayaan Imlek bagi umat Budha maupun Konghucu dan menyampaikan Agar waspada terhadap para pembeli yang tidak dikenal datang ke toko - toko emas modus - modus baru pencurian penipuan. "Ucap kapolsek


    "Apabila ada gangguan Kamtibmas agar sampaikan kepada para Bhabinkamtibmasnya diwilayah masing-masing atau langsung ke Polsek Tanjung Balai Utara maupun Polres Tanjungbalai, Kami siap bekerjasama dan bergotong royong di lingkungannya apabila diperlukan. Mengingatkan agar menggunakan media sosial harus dengan bijak jangan terpancing berita hoax serta jangan memposting ujaran kebencian, "Pungkas kapolsek IPTU MULKANUDDIN TANJUNG, S.H.


    Giat ini melibatkan Kapolsek Tanjungbalai Utara IPTU MULKANUDDIN TANJUNG, S.H , Kanit Reskrim IPTU L.SIMATUPANG, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuala Silau Bestari AIPTU SOFYAN SIREGAR , Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota III AIPDA W. SIMANJUNTAK , Bhabinkamtibmas Kel Sejahtera BRIPKA J.TARIGAN danBhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota IV  BRIPKA BAMBANG NASUTION.


    Pada kesempatan tersebut warga Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek serta personilnya, telah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi dan pertemuan melalui Jumat Curhat. Kami tetap menjaga kerukunan bertetangga dan sesama umat pada saat umat Budha/Konghucu melaksanakan ibadah saat Tahun Baru Imlek. Kami mengajak pihak Kepolisian Polsek Tanjung Balai Utara bergotong royong jikalau ada Parit/gorong-gorong yang tersumbat, "Ucap warga yang ikut dalam pertemuan tersebut.



    Penulis : SDS, SH

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan