-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Sungai Rotan Salurkan Bantuan Sembako Pada Keluarga Kurang mampu, dan Stunting

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 11:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:50Z


    Muaraenim, - Bukti kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh Kapolsek Sungai Rotan Polres Muaraenim Polda Sumsel Iptu Syamsuharto SH, bersama anggota menyambangi dan membagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan keluarga stunting, pada Jum'at (13/1/2023).


    Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto SH, mengatakan hari ini kita jajaran Polsek Sungai Rotan menyalurkan bantuan kepada keluarga kurang mampu dan juga memberi bantuan kepada keluarga Stunting, sebagai cinta kasih kami kepada warga yang sedang kesusahan serta kepada keluarga Stunting.

    “Hari ini kami menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu dan  juga kepada warga yang mengalami Stunting di Kecamatan Sungai Rotan wilayah hukum Polsek Sungai Rotan, dan Penyaluran bantuan ini sebagai tanda cinta dan kasih dan bentu empati kami Polsek Sungai Rotan, kepada warga yang sedang kesusahan," kata Kapolsek.


    Sambung Kapolsek, Kita berharap dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan juga meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya kurang baik dan juga kepada keluarga Stunting. 


    "Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membawa manfaat kepada masyarakat, dan juga meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya kurang baik, bantuan juga kami berikan kepada keluarga Stunting," Jelas kapolsek.


    Tidak hanya itu, Kapolsek juga memberikan semangat dan edukasi kepada warganya untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 


    Penulis : Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan