-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Muara Pinang Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Muara Pinang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 08:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:28Z

    Empat Lawang, - Muara Pinang. MetroNewstv. Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si melaksanakan upacara bendera bersama siswa/I serta guru-guru SMA Negeri 1 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. Kapolsek selaku Pembina upacara bendera. Senin (16/01/2023).


    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan siswa/i SMA Negeri 1 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, serta memberikan sosialisasi mengenai penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan sehingga dapat merusak masa depan anak – anak.


    Pada kesempatan ini juga Kapolsek menyampaikan kepada semua para siswa/i agar jangan sampai terlibat dalam perkelahian antar pelajar, tidak menggunakan narkotika atau minuman keras, serta bijak dalam penggunaan jejaring media social dan tidak lupa kepada para siswa/I untuk menjaga etika kepada sesama teman, orang tua serta guru disekolah.

    Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kiranya dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja.


    Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Muara Pinang menyambut baik akan sosialisasi yang digelar disekolahnya tersebut. Dirinya berharap kegiatan serupa rutin dan berkala diselenggarakan, walaupun diluar kegiatan operasi.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan