-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Muara Pinang Pada Apel Gabungan di Kecamatan, Berikan Apresiasi Kepada Pol-PP Desa Yang Berdedikasi Membantu Kepolisian

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:25Z


    Empat Lawang
    , - Muara Pinang. MetroNewstv. Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si mengikuti apel gabungan tingkat kecamatan di halaman Mapolsek Muara Pinang. Selasa (17/01/2023) pagi. Apel dihadiri Forkopincam Muara Pinang diikuti oleh personel TNI, Polri, ASN Kantor Kecamatan Muara Pinang.


    Pada kesempatannya, Kapolsek IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si menyampaikan, kegiatan apel gabungan ini dilaksanakan rutin 1 (satu) bulan sekali setiap tanggal 17 dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Muara Pinang, Sehingga mampu mendukung kamtibmas yang kondusif.


    “Dengan sinergitas yang baik antar instansi di wilayah Kecamatan Muara Pinang diharapkan mampu mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.


    " Dalam amanatnya, Kapolsek mengajak seluruh lapisan pemerintah kecamatan di kecamatan Muara Pinang untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan berperan aktif sama-sama mendukung untuk menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Muara Pinang Setelah kegiatan apel berakhir.


    dilanjutkan" dengan pemberian penghargaan kepada 4 orang Pol-PP Desa yang aktif membantu tugas Kepolisian dalam menjaga lingkungan kamtibmas yang aman dan nyaman, khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Pinang.


    Pada Kesempatan ini, Kapolsek IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si menyampaikan terimakasi kepada Pol-PP Desa yang sudah bersedia membatu dalam menjaga lingkungan desa sehingga terciptanya lingkungan kamtibmas yang aman dan kondusif.


    Serta atas bantuan dan Kerjasama masyarakat dalam mengungkap kasus ladang ganja dan tertangkapnya pelaku yang terduga pemilik ladang ganja di Desa Batu Junggul, Kecamatan Muara Pinang.



    Penulis: Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan