-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi Ikatan Tuna Rungu Asahan Tanjung Balai (ITR.A.T) dan Bantu 25 baju seragam

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 22:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:19Z


    Tanjungbalai, - Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjung Balai, Kapolres AKBP. Ahmad Yusuf  Afandi SIK MM terima audiensi Ikatan Tuna Rungu Asahan Tanjung Balai (ITR.A.T), Kamis 5 Januari 2023 pukul 11.40 wib.


    Dalam kesempatan tersebut Ketua Ikatan Tuna Rungu Tanjung Balai Tuah Tambunan memperkenalkan diri dan menyampaikan kepada bapak Kapolres Tanjungbalai agar dapat membantu mereka membuatkan seragam tuna rungu yang jumlah anggotanya sebanyak 25 orang untuk wilayah Tanjung balai dan Asahan.


    Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan, "Terima kasih telah berkunjung ke Polres Tanjungbalai, saya sangat apresiasi kepada Ikatan Tuna Rungu Tanjungbalai Asahan. 


    Nanti saya akan membantu pembuatan baju sebanyak 25 pasang untuk kawan



    kawan agar dapat berusaha semoga modal usaha nya bisa dipergunakan sebaik - baiknya untuk menjalankan usahanya. "Pungkas kapolres.


    Dalam giat tersebut turut dihadiri Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manulang, Ketua Ikatan Tuna Rungu Asahan Tanjung Balai, Tuah Tambunan bersama anggota Desiyanti Panjaitan, Andi Syahputra dan Rainani.



    Penulis : SURYA DARMA SIHOMBING, SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan