-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari Aiptu ke Ipda

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 30, 2023, 12:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:27Z


    Sarolangun.–
    Hari ini Senin (30/01/2023) Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara kenaikan pangkat pengabdian terhadap personil Sat Samapta Ipda A.Ladi. Kenaikan pangkat pengabdian ini adalah penghargaan dari polri atas Personilnya dengan selama menempuh masa dinas tanpa ada masalah ditunjukkan dengan bukti bintang Nararia dari Presiden Indonesia.


    Dalam Arahannya saat upacara Kapolres Sarolangun mengucapkan selamat kepada Ipda Ladi, tidak mudah untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, salah satu persyaratannya mendapatkan penghargaan bintang Nararia pengabdian 24 tahun serta tidak pernah bermasalah selama masa dinas sampai dengan menjelang purna tugas.


    "Saya mengucapkan Selamat Kepada Pak Ipda Ladi, suatu kebahagiaan dan kebanggaan atas kenaikan pangkat pengabdian. Banyak persyaratan yang harus di lalui salah satunya pengabdian selama 24  tahun tanpa cacat, belum tentu kita semua dapat kenaikan pangkat pengabdian seperti ini". Ujarnya


    Kemudian Kapolres Sarolangun juga mengucapkan Terimakasih juga kepada seluruh personil Polres Sarolangun karena  sampai saat ini tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran

    "saya tidak ingin Anggota Polres Sarolangun Melakukan pelanggaran sekecil apapun, para perwira tolong awasi dan bimbing anggotanya" tutup AKBP Imam Rachman, SIK.


    Setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat luar Biasa, acara dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh Personil Polres Sarolangun kepada Ipda Ladi dan foto bersama.


    Penulis : Mth

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan