-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Sanggau dan Forkompimda Hadir Kegiatan Peresmian Lapangan Tembak Sanika Satyawada Polres Sanggau

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 3, 2023, 08:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:44Z


    Sanggau, Kalbar
    , – Lapangan Tembak  Sanika Satyawada Polres Sanggau yang berada di Jalan Beringin Sanggau telah dilaksanakan kegiatan peresmian lapangan tembak sanika satyawada polres Senin, 02/01/2023.


    Kegiatan tersebut dihadiri lansung oleh Kapolres  AKBP Ade Kuncoro Ridwan , S.IK, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, SIP, M. SI, Dandim 1204 Sanggau, Letkol. INF. Bayu Yudha Pratama, Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto,S.H,M.H,Ketua PN Sanggau Haklainus Dunggio, S. H,M.H,Subdenpom XII/1-2 Sanggau Lettu CPM Satoso, Ketua Koni Kab Sanggau Drs, Ibrahim, Ketua Perbakin, Ferry Lim Para PJU Polres Sanggau dan Polsek beserta jajaran polres sanggau serta pengurus perbakin Kabupaten sanggau. 


    Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK,  menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, kita masih di berikan kesempatan kesehatan untuk mengikuti acara peresmian tersebut.


    Dengan adanya lapangan tembak ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh Perbakin Sanggau, Kodim 1204/Sgu dan Polres Sanggau serta instansi vertikal untuk dapat menjadi sarana latihan atlit-atlet Perbakin Kabupaten Sanggau agar dapat meraih prestasi",ucapnya 


    Kapolres juga mengucapkan terima kasih dukungan Bupati selami ini dan mohon berkenan bapak bupati untuk dapat meresmikan lapangan tembak yang termasuk paling besar dan standart Pernakin di jajaran Polri di Polda Kalbar", ucapKapolres


    Polres sanggau juga nantinya akan memerlukan lapangan tembak untuk melatih SDM anggota polri


    Peresmian di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Sanggau dan didampingi Forkompimda kabupaten sanggau. 


    Bupati sanggau Paolus Hadi,S.IP,M,SI dalam sambutannya menyampaikan dalam masih suasana natal dan tahun baru 2023, dan pemerintah daerah dapat mensuport kegiatan ini.


    Dan kabupaten sanggau dapat memanfaatkan dengan baik lapangan tembak ini untuk pengembangan Pernakin yang ada di kabupaten sanggau sehingga dapat meraih prestasi",ucap Bupati


    Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, dan peresmian ini berkat dukungan dari pemerintah daerah, Koni, Perbakin Kabupaten Sanggau serta. instansi lainnya. 

    Sumber : Humas Polres Sanggau


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan