-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Empat Lawang Sambangi Kediaman Korban Kebakaran Berikan Bantuan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 12, 2023, 22:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:52Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat di wilayah binaannya, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M bersama PJU dan Personil Polres Empat Lawang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Prumnas Griya Sejahtera (Prumnas MTS) Talang Banyu, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Kamis (12/01/2023).



    Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M bersama anggota barupa bahan kebutuhan pokok dan uang santunan. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Arsan Hadi (50) yang merupakan korban kebakaran rumah yang saat ini rumah berikut isinya ludes dilalap si jago merah.


    Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan kunjungan kami kesini dalam rangka melihat langsung kondisi lokasi kebakaran sekaligus untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang santunan kepada Korban dan keluarga.



    “Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Empat Lawang terhadap korban yang harus kehilangan harta bendanya yang taksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah ” Kata AKBP Helda Prayitno, M.M.


    di tempat yang sama, korban kebakaran Bapak Arsan Hadi dan keluarga mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolres Empat Lawang yang telah mengunjungi dan memberkan bantuan kami.



    “Terimah kasih Bapak Kapolres Empat Lawang yang telah mengunjugi dan memberikan 

    bantuan kepada kami, tentunya bantuan ini sangat bermafaat bagi kami” Ujarnya.



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan