-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, M.M Saat ini kondisi (BU) sudah semakin membaik

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 25, 2023, 11:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:53Z


    Empat Lawang, Sumatera Selatan,–
    Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang menyatakan bahwa kondisi BU (15) seorang siswa Sekolah Menegah Atas (SMA) di wilayah Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang yang menjadi korban perundungan sejumlah rekannya dilaporkan mulai membaik.



    Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, M.M mengungkapkan saat ini kondisi (BU) sudah semakin membaik.



    “Kondisi korban inisial BU sesuai dengan visum yang kami terima mengalami luka lecet memar pada bahu sebelah kiri, dan kondisi korban saat ini sudah semakin membaik dan sudah bisa berjalan,”Ungkap Kapolres.



    “Kemudian terkait informasi yang beredar bawa korban BU mengalami lumpuh dan retak tulang rusuk atau patah itu tidak benar,” sambungnya.



    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan bahwa Polres Empat Lawang telah menerima laporan dari pihak korban terkait kasus perundungan ini, dan penyidik Satuan Reserse dan Kriminal Polres Empat Lawang telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi.



    “Laporan polisinya telah kami terima dan sudah kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi yang selanjutnya akan diupayakan diversi sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 karena pelaku masih anak – anak atau dibawah umur” jelas Kapolres.



    Kapolres menjelaskan, beberapa waktu lalu sempat viral video perundungan dan perkelahian antara remaja putri ataupun siswi.



    Dalam video yang berdurasi lima puluh empat detik tersebut memperlihatkan dua remaja putri yang diketahui berstatus pelajar melakukan pengeroyokan terhadap korban yang tidak lain adalah temannya sendiri yang terjadi di belakang sebuah sekolah di Desa Talang Benteng, Kecamatan Muara Pinang pada Minggu (15/0/2023).



    Dari informasi yang didapat perundungan ini dilatarbelakangi oleh korban yang tidak terima karena fotonya diposting oleh pelaku ke media sosial.



    Penulis :  Hendra, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan