-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Bireuen,Silahturahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Jangka

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:21Z


    Bireuen,–
    Kapolres Bireuen,AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.silahturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Jangka,pada pertemuan itu mereka juga berdikusi sambil ngopi bareng.

    Kedatangan Kapolres Bireuen,mendapat Apresiasi dari tokoh Masyarakat,dimana selama ini ,Masyarakat jangka tersebut ingin sekali betatap muka  secara langsung dengan  Kapolres,dimana Polisi adalah pengayom Masyarakat.


    Hal tersebut disampaikan  Tokoh  Masyarakat jangka Bireuen, saat acara ngopi bersama yang bertajuk Jum'at Curhat Kapolres Bireuen dengan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Mukim serta Danramil  Kecamatan Jangka, Jum'at (6/1) 2023.


    Kegiatan tersebut digelar di Warung Kopi Maju Beusama Desa Jangka Alue U Kecamatan Jangka, turut dihadiri PJU Polres Bireuen, Para Kasubbag dan Kasi dqn Kapolsek Jangka


    Jum'at Curhat bersama Kapolres Bireuen ,bersamaan ngopi bareng salah seorang Perwakilan dari Masyarakat Jangka, memberikan banyak masukan dan harapan kepada Kapolres Bireuen ,AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., MH -


    Diantaranya terkait menyangkut Judi Online, Pemberantasan Narkoba,   Pelayanan Pembuatan SIM keliling dan Pembayaran Pajak Kenderaan Masuk ke Desa secara Terjadwal


    Menyikapi hal yang disampaikan tokoh Masyarakat itu,Kapolres Bireuen akan mengambil Langkah-langkah guna harapan dan keluhan Masyarakat Jangka dapat terpenuhi "asalkan tidak betentangan dengan  UU dan Hukum  yang berlaku.


    Kapolres  Bireuen,memiliki harapan kepada Masyarakat  agar dapat bekerja sama dengan Pihak Kepolisian guna bersama  - sama menwujud kan Situasi Kamtibmas kondusif khususnya di Kecamatan Jangka Bireuen,yang juga salah satu Desa yang letaknya di Pesisir Pantai.


    "Saya sangat mengharapkan Masyarakat Jangka dapat bekerjasama  dengan kami, laporkan segera segala kejadian,ataupun ada hal yang mencurigakan, bertentangan dengan hukum, maupun yang dapat terganggunya Ketertiban Umum dan situasi Keamanan" " Kata Mike Hardy Wirapraja," 



    Penulis : Hendra

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan