-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu Terima Audency Lembaga Anti Narkotika (LAN) DS

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 10:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:11Z


    Deli Serdang
    , - Pemerintah desa Rugemuk melalui kades dan perangkat nya menerima audency LAN Deli Serdang di ruangan nya kamis 19 Januari 2023 sekira pukul 10.30 Wib. 


    Adapun agenda dari pertemuan /audency tersebut membahas kerjasama dalam mensosialisasikan P4GN. Hasil dari audency tersebut,dalam waktu dekat pemerintah desa akan melaksanakan kegiatan sosialisasi naekotika didesa Rugemuk. Tujuan dari sosialisasi Narkotika adalah mengedukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba yang sekarang sedah merajalela di kalangan muda maupun kalangan tua, dengan mensosialisakan masyarakat akan lebih memahami dampak dari pengguna narkoba didesa rugemuk tersebut, dan kita berbaharap desa rugemuk kecamatan pantai labu bisa menjadi Desa Bersinar(Bersih dari Narkoba). 


    Hadir dalam audency di ruangan Kades tersebut Kepala Desa Rugemuk Muliadi AMF dan perangkat desa, Babinsa Serka Khairul, Ketua LAN Deli Serdang Hartono, Sekertaris Suhendra, Bendahara Samsuri, Wakil Ketua Syafrijal dan Anggota WRC Idris. 


    Saat di konfirmasi Kades Muliadi mengatakan,kegiatan ini secepatnya akan kita laksanakan, fasilitas kegiatan akan kita siap kan oleh perangkat desa,undangan dan tembusan surat akan kita berikan muspika kecamatan pantai labu,dengan Narasumber dari LAN dan BNNK pungkas kades. 


    Pantauan awak media di lapangan membenarkan,Kades Rugemuk menerima Audency dari LAN Deli Serdang di ruang kades tepat nya di Kantor desa, dan kemungkinan dalam waktu dekat Pemerintah Desa Rugemuk akan Mengadakan kegiatan Sosialisasi Narkoba(P4GN bekerja sama dengan Lembaga Anti Narkotika Deli Serdang. 


    Sampai berita ini di turunkan, audency LAN dengan pemerintahan Desa Rugemuk berjalan dengan lancar tepat pada pukul 11.55 Wib. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan