-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jumat Curhat, Kabag SDM dan Kasat Binmas Dengarkan Aspirasi Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 15:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:42Z


    Empat Lawang, Sumsel,– 
    Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk Polri Presisi yang selalu siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengarahkan kepada PJU Polres Empat Lawang dan Polsek Jajaran untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Wilayah Hukumnya.

     



    Menindaklanjuti perintah tersebut, Kabag SDM Kompol M. Aidil Fitri, SH., MM dan Kasat Binmas IPTU Syahrianto melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Jendral Mohamad Hasan usai dilaksanakan Sholat Jumat. Jumat (27/01/2023).




    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M dalam hal ini mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan program prioritas Polri yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi, saran dan keluhan dari Masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat.

     



    Kegiatan Jumat Curhat ini sangat disambut baik oleh masyarakat. Dengan adanya anggota Polri, Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas Polres Empat Lawang yang turun langsung,masyarakat bisa menyampaikan keluhan, aspirasi serta saran kepada kita, Hal ini tentu dapat membantu terciptanya kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat.




    “Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, kami dari Kepolisian Polres Empat Lawang juga bisa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta dapat terjalinnya komunikasi langsung antara Masyarakat dan Polri” Ungkap Kabag SDM.




    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan