-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jumat Berkah Polres Empat Lawang Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 14:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:42Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M melalui PJU serta Personilnya melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin atau kaum dhuafa. Jum’at (27/01/2023).




    Kegiatan Jum’at Berbagi (Cinta Dhuafa) ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli antara sesama,  menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.




    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan bahwa Pelaksanaan giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di lingkungan Polres Empat Lawang.




    " Hari ini kami membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu atau kaum  dhuafa yang ada di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang. 




    Adapun paket yang kita bagikan adalah beras, minyak goreng, mie instan dan gula” Jelas Kapolres Dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. Tambahnya. 




    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan