-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jum'at Curhat, Polsek Gelumbang tekankan jangan mengadakan orgen tunggal pada malam hari

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 12:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:49Z


    Muaraenim, - Kapolsek Gelumbang bersama Jajarannya, melakukan giat Jumat Curhat silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jum'at (13/1/2023).


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, didampingi jajarannya, sambangi masyarakat Kelurahan Gelumbang dalam Jum'at Curhat yang dilakukan di bengkel motor dan mobil milik Nadi, dengan bentuk giat tatap muka, Ngopi bareng dan silahturahmi.


    Selain mempererat hubungan silaturahmi, sinergitas antara Polisi dan masyarakat, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gelumbang dan anggota memberikan penyampaian penyuluhan Kamtibmas dan menerima Curhat keluhan dari masyarakat.


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, berdialog dengan masyarakat serta mendengarkan dan mencari informasi yang beredar di masyarakat.


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, mengatakan dengan langsung tatap muka kepada masyarakat kita dapat merasa lebih dekat kehadiran Polri ditengah masyarakat dan diharapkan juga masyarakat tidak ragu dalam menyampaikan informasi kepada Polri.

    Sambung Kapolsek, dikesempatan ini kita juga sampaikan kepada masyarakat bahwa Berdasarkan imbauan Kapolda Sumsel tentang larangan Orgen Tunggal pada malam hari, jadi diminta kepada masyarakat agar tidak mengadakan orgen tunggal pada malam hari dikarenakan lebih banyak mudorat terkhusus musik musik remix.


    Sambungnya, Polda Sumsel juga telah membuat program Bantuan Polisi yang dapat langsung dihubungi oleh masyarkat untuk memberikan informasi maupun gangguan kamtimbas.


    Dikesempatan ini Kapolsek Gelumbang juga memberikan no HP nya, supaya apabila ada masukan ataupun keluhan masyarakat bisa menghubungi langsung ke Kapolsek Gelumbang.



    Penulis : Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan