-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jum'at Curhat Polresta Bandung

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 18:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:47Z


    Kabupaten Bandung, Jawa Barat
    , - Untuk kali ke 8 Polresta Bandung melaksanakan Jum'at curhat di Aula Desa Jatisari kec Kutawaringin, kab Bandung. Jumat, 13/1/2023


    Kapolres Bandung kombes pol Kusworo Wibowo mengatakan dalam Jum'at curhat tersebut, warga yg hadir menginginkan perlunya SIM keliling di wilayah Kutawaringin. 


    " Warga ingin ada pelayanan SIM keliling disini kata Kapolresta. "


    Karena menurut warga, di sini blm pernah ada sama sekali tersentuh pelayanan SIM keliling. 


    Kapolresta menjelaskan selama ini SIM keliling di prioritaskan untuk kecamatan2 yang jauh dari Mapolresta, seperti Ciwidey, Pangalengan dan lainnya. 


    " Namun demikian permintaan dari warga, hari senin tgl 16 Januari 2023,di mana sesuai jadwal SIM keliling akan menuju kec Banjaran, sebelumnya akan mampir terlebih dahulu di Desa Jatisari kec Kutawaringin, sambungnya. 


    "Nantinya pelayanan SIM keliling akan di kordinir oleh Kepala Desa Jatisari, dan akan di mulai sejak jam 07.00 -09. 00 Wib, setelah itu langsung menuju Banjaran sesuai jadwal. "


    Selain itu warga masyarakat meminta di wilayah Kutawaringin dk bangun kantor Mapolsek, agar memudahkan pelaporan, selama ini Kutawaringin masuk wilayah hukum Polsek Soreang. 


    Karena memang selama ini Polresta Bandung membawahi 30 kecamatan dengan 26 Polsek, sehingga masih ada 4 kecamatan lainnya dalam satu polsek, lanjut Kapolesta. 


    Terkait pembangunan Mapolsek Kutawaringin, Kapolresta menjelaskan adanya keterkendalaan, meski begitu pihaknya akan terus berjuang agar dgn anggaran DIPA di tahun 2024 ada tambahan, untuk membangun poksek2 yang saat ini masih melebur dengan kecamatan lainnya, pungkasnya. 

    Sumber : Humas Polresta Bandung. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editing : Admin

    Komentar

    Tampilkan