-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jum'at Curhat, Kapolsek Sungai Rotan silaturahmi kekantor Kepala Desa Sukarami

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 11:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:50Z


    Muaraenim, - Kapolsek Sungai Rotan bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kepala Desa Sukarami Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jum'at (13/1/2023).


    Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto SH, didampingi jajarannya, sambangi Kantor Kepala Desa Sukarami dalam Jum'at Curhat yang di sambut langsung oleh Kepala Desa Hermansyah, bersama perangkat Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat.


    Selain mempererat hubungan silaturahmi, sinergitas antara Polisi dan Pemerintah Desa, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Rotan dan anggota memberikan penyampaian penyuluhan Kamtibmas dan menerima Curhat keluhan dan menampung aspirasi masyarakat.



    Banyak curhat masyarakat Desa melalui Kepala Desa, serta Kepala Desa Sukarami meminta petunjuk tentang acara kegiatan Orgen Tunggal pada malam hari yang tidak diperbolehkan sesuai imbauan Kapolda Sumatera Selatan.


    Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto SH, juga berpesan kepada Kepala Desa agar juga mengimbau Kepada masyarakatnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, patuhi larangan yang sudah di terapkan pihak pemerintah, baik Karhutlah maupun imbauan Kapolda Tetang larangan adakan orgen tunggal pada malam hari.


    Penulis : Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan