-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jum'at Curhat, Kapolsek Menukung Dengarkan Keluhan Langsung Dari Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 15:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:22Z


    Polsek Menukung, – 
    Polres Melawi menggelar Jumat Curhat di dusun Sagu Permai Desa Menukung Kota Kecamatan Menukung di hadiri Kades Menukung Kota Ferry Iswandi, Sekdes Menukung Kota dan tokoh masyarakat Menukung.


    Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Menukung Iptu Tri Jumadi mengatakan kegiatan dilakukan dalam rangka mendukung program Polri Jumat Curhat serentak seluruh Indonesia. Jumat (06/01/2023) siang


    "Jumat Curhat dalam rangka mendukung program Polri serentak seluruh Indonesia," ujar Iptu Tri.


     Kapolsek Menukung mendengarkan langsung keluhan dan informasi kamtibmas dari masyarakat. Ia menambahkan dengan program Jumat Curhat akan semakin mempererat hubungan Polri bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menukung.


    Jumat Curhat yang nampak akrab bersama masyarakat mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.


    "Atas pengaduan dan informasi dari masyarakat, Polsek Menukung berkomitmen akan segera menanggapi dan melakukan upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menukung," pungkasnya.



    Penulis : Samsi/Musa 

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan