-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jembatan silayakh Aceh Tenggara diresmikan : Apresiasi kepada Drs Raidin Pinem Map. Selaku Purna Bupati Agara

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 24, 2023, 13:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:57Z


    Aceh Tenggara, –
    Jembatan silayakh adalah jembatan yang menghubungkan dua kecamatan di Aceh Tenggara antara kecamatan Bambel dan Lawe Alas, dengan diresmikannya jembatan silayakh di Agara oleh Pj Bupati Bapak Drs. Syakir  tentu hal ini menjadi dampak positif bagi masyarakat dalam melakukan transaksi ekonomi khususnya masyarakat kecamatan Bambel dan Lawe Alas. Selasa, (24/01/2023) 


    adapun apresiasi yang diberikan kepada Drs.H. Raidin Pinem Map adalah lanjutan pembuatan jembatan silayakh dimana beliau menggelontorkan hampir setiap tahunnya anggaran dalam penyelesaian jembatan silayakh di Agara hingga akhirnya dapat diresmikan dimasa kepemimpinan PJ Bupati Agara saat ini, dan tidak lupa pula kepada Alm. H.Ir Hasannuddin Beruh selaku mantan bupati Aceh Tenggara dan ribuan terima kasih kepada almarhum dari masyarakat aceh tenggara karena berkat gagasan dan kepemimpinan beliaulah, sehingga jembatan silayakh hadir di aceh Tenggara.


    Adapun dana anggaran yang dhabiskan dalam pembuatan jembatan silayakh adalah 52 miliar lebih yang bersumber dari doka Agara, dimana penyelesaian jembatan ini memakan waktu yang panjang hingga pergantian 3 kepemimpinan.



    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan