-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalan produksi Desa Karta Mulia Yang Selesai Di Bangun Sudah Dapat Dinikmati Warga

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 22:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:19Z

    Muaraenim, - Jalan Produksi Desa Karta Mulia Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim terlihat Sangat Bermanfaat bagi masyarakat Desa untuk mengangkut hasil karet dari Kebun, karena sudah di cor beton readymix oleh pihak pemborong, melalui dana APBD Kabupaten Muaraenim Tahun 2022.


    Dengan dicor beton, jalan tersebut tidak becek lagi,  awalnya jalan tersebut becek dan berlumpur apalagi saat musim hujan, dan sekarang Jalan yang sudah dibangun kini sudah bisa dilalui dan buat aktifitas warga, untuk mengangkut hasil tani mereka, sudah tidak ada halangan lagi.


    Surahman (49) salah satu warga Desa Karta Mulia Kecamatan Gelumbang saat pulang dari Kebun dan melewati jalan yang selesai di cor, ia pun puas dengan jalan baru hasil pembangunan dari Dinas Kabupaten Muaraenim melalui pihak ketiga, dan memakai angaran APBD Kabupaten Muaraenim Tahun 2022.


    Dan ia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali dengan jalan produksi yang baru dibangun, tidak ada halangan lagi saat mengangkut getah karet dari kebun. 


    Penulis : Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan