-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jaga Kamtibmas Kondusif Saat Imlek 2574 Kongzili, Polres Pekalongan Patroli Obyek Wisata

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 22, 2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:00Z


    Pekalongan,–
    Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif saat libur Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan destinasi objek wisata di wilayah hukumnya.


    Saat dikonfirmasi, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasihumas Ipda Suwarti, S.H patroli obyek wisata ini sebagai upaya preventif terjadinya gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.


    “Libur Imlek ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata, sehingga patroli obyek wisata merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus menciptakan situasi yang kondusif,” tuturnya, Minggu (22/01).



    Personel patroli juga melaksanakan dialogis kepada pihak manajemen objek wisata dan wisatawan dengan memberikan imbauan kamtibmas untuk tetap waspada akan tindak kejahatan yang mungkin terjadi.



    “Selain imbauan untuk tetap waspada akan tindak kejahatan, juga disampaikan untuk waspada akan bencana alam. Mengingat situasi cuaca yang sering hujan dengan disertai angin kencang,” tambah Ipda Suwarti.



    Penulis : Riki

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan