-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Innalillahiwainnailaihirojiun, Selamat Jalan Alm. Aipda Amin Fodeli

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 12, 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:53Z


    Pekalongan,–
    Jajaran Polres Pekalongan kembali berduka, Alm. Aipda Amin Fodeli yang menjabat Ka SPK II II Polsek Bojong Polres Pekalongan telah meninggal dunia Rabu, (11/01/2023). sekitar pukul  18.15 Wib.


    Jenazah Almarhum Aipda Amin Fodeli disemayamkan di rumah duka Aspol Keputran, Jln. Maninjau No. 8 Rt. 06 / Rw. 02 Kel. Kauman, Kec. Pekalongan Timur. Kota Pekalongan. Dan dimakamkan di Tempat Pemakanan Umum Sapuro Kota Pekalongan, Kamis (12/01/2023). 


    Upacara persemayaman dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H. Sementara untuk upacara pemakaman dipimpin oleh Kabagren Polres Pekalongan Kompol Kalung Muktiana, S.Sos., M.M.


    Upacara dihadiri juga oleh PJU Polres Pekalongan Kota dan Polres Pekalongan, para Perwira dan anggota Polres Pekalongan serta pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan.


    Semasa hidup, Alm. Aipda Amin Fodeli dikalangan rekan-rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok Polisi yang baik dan bertanggung Jawab.


    Almarhum dimakamkan dengan Upacara Pemakaman Kedinasan Kepolisian, suasana haru namun tetap khidmat menyelimuti pemakaman tersebut. Tembakan Salvo diletuskan beberapa kali dalam rangkaian pemakaman Alm. Aipda Amin Fodeli.


    Seluruh anggota Polres Pekalongan merasa kehilangan atas meninggalnya Aipda Amin Fodeli yang dikenal sebagai sosok anggota Polri yang baik dan bertanggung jawab ini.


    AKBP Arief mengatakan, Almarhum adalah salah satu anggota Polri yang memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas dan semangat kerja yang tinggi.



    “Bela sungkawa yang mendalam kami sampaikan baik dari diri pribadi maupun keluarga besar Polres Pekalongan atas meninggalnya Almarhum Aipda Amin Fodeli. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan dalam keadaan yang khusnul khotimah,” tuturnya.


    Kapolres juga berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum.



    Penulis : Tika

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan