-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ini Penampakan Mobil Sekda Tanjab Barat,Yang Kecelakaan di Bettung, Palembang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:26Z


    Banyuasin, –
    Bettung Telah Kecalakan Di jalan lintas Timur dari Jambi Menuju Palembang di wilayah Daerah Bettung Banyuasin Palembang Kamis,05/01/2023.



    Salah,satu warga desa Bukit Kec,Bettung melintasi Perbatasan ternyata di Temukan salah satu Mobil pribadi yang Kecelakaan di Kecamatan Bettung.punkasnya warga desa bukit.



    Bermerek,Mobil Kecelakan itu Toyota Fortuner BH,1086 BS,Sekita Pukul 03-45,Wib,di tumpangi Seketaris Daerah(Sekda)Tanjung Jabung Barat Bapak,Agus Sanusi(55) Tahun.


    Mengalami,Kecelakan jalan lintas timur Palembang-Jambi tepatnya di desa bukit Kecamatan Bettung Kabupaten Banyuasin,Provinsi Sumatra selatan.


    Peristiwa,yang mengejutkan warga Kabupaten Tanjab Barat ini,terjadi pada Kamis,dalam Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa,hanya saja sekda Tanjab Barat Agus Sanusi,mengalami luka-luka sehingga harus di larikan ke RSUD Sungai Lilin.


    Berdasarkan Informasi mobil Toyota Fortuner BH,1086 BS yang di tumpangi Seketaris Daerah(Sekda)Tanjung Jabung Barat Agus Sanusi berankat dari Arah Jambi tujuan PalembangPalembang. punkasnya



    Agus Sanusi(sekda) Tanjung Jabung Barat kepada Awak Media Metro Newstv



    Penulis : Andi Feri

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan