-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    HUT SMKS Kusuma Atambua Diwarnai dengan Berbagai Jenis Lomba

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 16, 2023, 15:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:30Z


    ATAMBUA, -
    Sekolah Menengah Kejuruan Katolik Kusuma Atambua memperingati Hut Sekolah dan masa purna bakti salah satu guru SMKS Kusuma, (16/01/2023) kegiatan yang tepatnya di Wilayah Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur (TASTIM) Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).


    Dalam rangka Ulang Tahun SMKS, ada beberapa jenis kegiatan Yang di selenggarakan oleh Panitia yaitu sebagai berikut:

    1 lomba vokal suara

    2 lomba pidato

    3 lomba strotoling bahasa Indonesia dan Inggris

    4 lomba kebersihan antara ruang kelas


    Turut hadir dalam Acara HUT sekolah ini, para kepala Sekolah SMK dari Kabupaten Belu, para tamu undangan dan kepala Sekolah SMKS kusuma Atambua



    Drs. Petrus Bria Seran mengungkapkan bahwa, "saya mau mengabdi di Smk ini sudah 28 tahun,dan hari ini sudah purna tugas, Smk kusuma sekarang ini sangat maju pesat, zaman dulu hamya bisa menamatkan 70 samapi 90an, tapi sekarang sudah bisa menamatkan, ratusan murid, dan Smk kusuma sendiri kini menjadi sekolah yang Terfavorit seluruh NTT, sekali lagi terimakasih kasih banyak untuk para suster Ssps, walaupun hari ini saya sudah purna tugas, tapi jalinan persaudaraan tetap akan melengket di hati kami, kata Petrus.



    Sr Agustina Bete Kiik .SSPS selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya, "Hari ini kami melakukan missa syukur Santo Arnoldus Janssen, dan sekalian HUT Smks kusuma Atambua, semoga Smk kusuma bisa lebih bagus lagi dari sebelumnya," ungkap Kepala Sekolah itu.


    Lanjutnya, Ia juga mengucapkan terimakasih, "saya berterimakasih banyak kepada Pak Peter yang sudah mengabdi dengan tulus Kepada Smks kusuma Atambua selama kurang lebih 28 tahun ini, kami tidak bisa membalas semua jasa pak Peter, tapi Tuhan yang akan membalas semua jasa dan kebaikan bapak selama mengabdi di Smk kusuma ini," tutupnya.



    Untuk melakukan kegiatan ini pun para Suster Ssps dan Guru  Smks kusuma Atambua melakukan jalan santai dengan jarak yang di tempuh kurang lebih 15 km.


    Penulis : Blash B

    Editor : Alberto

    Komentar

    Tampilkan