-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hari Kerja Pertama, Pj Desa Tasain Berkunjung ke SMPN Noebiti

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 19, 2023, 18:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:14Z


    ATAMBUA, - 
    Penjabat Desa Tasain yang hari ini melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Noebiti yang terletak di Naba, Desa Tasain Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (16/01/2023) 


    Penjabat Kepala Desa Tasain Vinsensius Apaulo  Duli Berek, mengatakan bahwa " Terimaksih untuk untuk Bapak Ibu karena pertemuan kita hari ini merupakan atas dukungan dari kita semua sehingga pada hari ini kita bisa bertemu di tempat ini, dan kami dari pemerintah Desa datang bukan untuk memangkas itu dan memangkas ini tetapi kami datang untuk hal birokrasi yng perlu kita lakukan untuk membangun daerah kita ini," katanya.


    Sambungnya, dalam masa transisi paling kurang empat tahun lebih, harapan dari  saya dan bapak Ibu guru saya sangat butuhkan partisipasi dari kita semua karena setiap enam bulan akan adakan evaluasi kinerja sebagai penjabat, jika masih memungkinkan maka saya minta dukungan dan partisipasi dan doa dari bapak Ibu  agar kita bisa melaksanakan kegiatan yang kita rencanakan berkaitan dengan      fasilitas SMPN Noebiti yang selama ini permintaan bapak Kepala Sekolah bersama Bapak Ibu SMPN Noebiti belum terjawab. 


    Kepala Sekolah SMPN Noebiti Wihelmus Nahak Bauk, S. Pd, mengatakan bahwa "dengan kedangan Pak Penjabat Desa Tasain ini dengan tujuan untuk sering pengalaman, supaya kita guru - guru yang ada di SMPN Noebiti ini harus disiplin, baik disiplin waktu dan juga disiplin kerja, karena sesuai pengelaman yang di sampaikan oleh bapak Penjabat bahwa ia pernah mengajar di  Sekolah Menengah Pertama Hati Tersuci Maria (SMP HTM) di Halilulik, Sekolah  Menengah Kejuruan Katolik Kusuma  Atambua (SMKS) dan SMPN Negeri Raimanuk, sehingga bapak Penjabat pasti memiliki banyak pengelaman bagimana kedisiplinan di tempat tersebut. suatu ketika bapak penjabat ini habis masa jabatan dari Penjabat dan dari instansi lain tidak membutuhkan maka  kita bisa mengambil kembali untuk bekerja sama di Sekolah kita ini". Tuturnya. 


    Di kesempatan itu bapak Wihelmus  juga  menyampaikan misi yang saya sebagai pimpinan bersama bapak Ibu guru harapkan karena pada tahun 2020 kami sudah siapkan proposal permohonan bantuan dalam pembangunan gedung SMPN Noebiti, tiba saatnya mau berangkat pada bulan Maret tetapi karena dampak dari Covid - 19 maka perjalanan kami di batalkan. Untuk itu, kami harap setelah cocid - 19 ini selesai perlu bapak penjaabat tolong tindaklanjuti harapan kami". Ungkap Wihelmus. 


     Harapan kepala sekolah bahwa "kedepan pemerintah desa bisa ikut membantu mencari solusi supaya SMPN Noebiti, bisa mendapat bantuan fisik, berupa Ruang Kelas Baru (RKB), Laboratorium Teknologi Informasi dan Komunikasi (Lab TIK), dan lain2, karena sampai hari ini SMPN Noebiti belum memdapatkan bantuan fisik padahal SMPN Noebiti ini berdiri sejak tahun 2016, defenitif 2019, sudah memiliki ijin operasional, sertifikat tanah, dan sudah akreditas dari tahun 2022 dengan mendapat nilai C (Lulus), dengan personil guru honorer  13 orang dan Angota Sipil negara (ASN) 3 orang". Tutup Kepala sekolah Noebiti. 


    Turut hadir dalam Kunjungan hari Kerja Penjabat Desa Tasain ke SMPN Noebiti yaitu Bapak Kepla Sekolah, Bapak Wakil Kepala Sekolah, para Bapak  Ibu Guru SMPN Noebiti dan Sekertaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tasain. 


    Penulis : Blash B

    Editor : Alberto

    Komentar

    Tampilkan