-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    H. ZULHANANI dan Walikota Bengkulu hadiri pesta perkawinan anak Tokoh Penggerak Perekonomian

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 9, 2023, 09:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:11Z


    Bengkulu Selatan
    , - Bang Hans hadiri Undangan resepsi perkawinan anak dari tokoh penggerak perekonomian desa, Bapak Yaumil Akbar di Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (08/01/2023).


    Sebagai sesama tokoh penggerak prekonomian desa, H Zulhanani (bang Hans) dan bapak Yaumil Akbar adalah sahabat dalam satu profesi yang keduanya sudah tidak asing lagi namanya di bilangan masyarakat Pino Raya, dan sekitarnya karena seringnya berhubungan langsung dengan para petani dan pelaku UMKM diseputar Pino Raya.


    Kedatangan bang Hans dalam acara resepsi ini disambut hangat olah ribuan para tamu undangan yang hadir tumpah ruah saat bang Hans dipinta naik ke panggung untuk bernyanyi bersama pak Yaumil Akbar.


    Dalam pembicaraannya diatas panggung bang Hans selain mengucapkan doa kepada kedua mempelai juga memberikan nasehat kepada keduanya sesuai tuntunan agama.


    Bang Hans Menyampaikan ucapan, “Selamat menempuh hidup baru. Semoga perjalanan kalian dalam membangun bahtera rumah tangga selalu berkesan dan menguatkan rasa cinta di antara kalian sampai maut memisahkan, Ujarnya. 


    “Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah,” ujar Bang Hans.


    Pada kesempatan yang sama hadir juga dalam resepsi perkawinan anak perempuan semata wayangnya pak Yaumil Akbar, Walikota Bengkulu Bapak Helmi Hasan.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan