-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    H. Zulhanani Bacakan Khotbah Jum'at di Masjid Nurul Yaqin

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 19:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:46Z


    Bengkulu Selatan
    , - H. ZULHANANI (Bang Hans) bawakan _Khotbah Jumaat_ dan langsung pimpin Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Nurul Yaqin Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Jum'at (13/01/2023)


    Dengan Kapasitas sebagai Ketua HIKMA Jakarta (Himpunan Keluarga Manna) di Jakarta, bang Hans bawakan Khotbah Jumaat di Masjid “Nurul Yaqin” kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.


    Pada kesempatan diawal tahun 2023 ini bang Hans mengambil Tema Khotbah “Muhasabah” atau Introsfeksi diri dengan menghitung-hitung apa-apa saja yang sudah kita lakukan selama tahun 2022 yang lalu kebaikan atau keburukankah yang pernah kita lakukan.


    Selain mengajak para jamaah masjid berbuat kebaikan, bang Hans juga mengajak kita semua sebagai muslim yang beriman untuk terus meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan kepada sang penciptan yaitu Allah S.W.T.


    Ada 4 hal yang perlu kita introsfeksi dalam kehidupan kita pada tahun yang lalu ujar Bang Hans dalam Khotbahnya yaitu :

    1. Nia Kita (Azam).

    2. Perintah Allah.

    3. Larangan Allah.

    4. Waktu yang sudah diberikan Allah.


    Semoga kita semua dapat menimbang-nimbang apa-apa yang sudah kita lakukan pada tahun 2022 yang lalu dan kita dapat lebih menyempurnakannya kembali ditahun-tahun yang akan kita lewati kedepannya, ujar bang Hans lebih Lanjut.


    Penulis: Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan