-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Kemuning Bantu Masyarat Kelam Tengah

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:08Z


    Kaur,–
    Bhabinkamtibmas Polsek  Tanjung kemuning membantu masyarakat Kecamatan Kelam Tengah yang sedang menjemur padi  di wilayah hukum Polsek Tanjung kemuning Kabupaten Kaur, Jumat  (2001/2023), sekira pukul 11.15 Wib, 



    Bhabinkamtibmas Brigpol Y.I.Situmorang S.H  melaksanakan Sambangi masyarakat guna menjalin komunikasi yang baik, dan aktif untuk menciptakan dan mendukung Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilaya Polsek Tanjung Kemuning.



    Bhabinkamtibmas  melaksanakan dan membantu warga yang sedang menjemur padi agar pekerjaan tersebut cepat selesai, Kata Brigpol Y.I.Situmorang S.H.



    Brigpol Y.I.Situmorang S.H selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, "Agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas, jaga kesehatan, dan sebelum berpergian agar pintu rumah  terlebih dahulu

    di cek untuk menjaga keamanan, dan terhindar dari maling, Ujarnya.



    "Apabila ada kejadian yang tidak di inginkan segera melapor kepada bhabinkamtibmas atau polsek  di Kecamatan Tanjung Kemuning." Tutup Bhabin. 



    Warga yang di bantu tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan  himbauannya, yang memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci sebelum bepergian. Kata Warga.



    "Kalau ada kejadian yang tidak kita inginkan maka kami selaku warga akan segera melapor kepada bhabinkamtibmas atau polsek tanjung kemuning, jelas salah seorang warga Kecamatan Kelam Tengah. Ungkap Warga.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan