-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gelar Baca AlQUR'AN, yasin Doa Setiap Jum'at, Bersama Guru Dan Murid SD N 17 Muara Pinang Semakin Giat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 20:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:35Z


    Empat Lawang,-
    Muara Pinang. Giat hari Jum'at sekira pukul 7:30 Wib s/d selesai  bertempat di SD Negeri 17 Muara Pinang kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Sejumlah Guru dan peserta didik SD Negeri 17 Muara Pinang gelar pembacaan Al-Qur'an, Yasinan dan doa secara bersama setiap Jum'at." (27/01/2023).



    Nurzal, S.Pd.I Kepala Sekolah SD Negeri 17 Muara Pinang Menyampaikan," Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para siswa biar menabah wawasan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa-siswi pada Allah SWT, saya berharap para peserta didik setiap Jum'at mampu membaca, juga memahami  bacaan Al-Qur'an, Yasin, doa dan sholawat secara bersama yang bertujuan agar kapasitas bacaan pada anak semakin  meningkat.



    Baca AlQur'an Yasin, sholawat dan doa ini kita lakukan setiap Jum'at secara rutin, yang bertujuan agar kapasitas bacaan AlQur'an pada anak anak semakin bertambah. paparnya.



    Selain itu' kegiataan baca yasin ini dipimpin oleh murid secara 17 Muara Pinang secara bergantian pada setiap Jum'at, tetapi tetap  dipandu oleh dewan guru bidang studi, semoga kedepan minat baca AlQur'an, Yasin, Sholawat dan Doa di SD Negeri 17 Muara Pinang semakin meningkat.




    Penulis : Herdianto

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan