-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Franc Bernhard Tumanggor Membagikan Paket Makanan Tambahan Bagi Balita dan Ibu Hamil dan Menyusui di Puskesmas Singgabur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 18, 2023, 10:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:22Z


    PAKPAK BHARAT
    , - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Membagikan Paket Makanan Tambahan Bagi Balita dan Ibu Hamil dan Menyusui di Puskesmas Singgabur selasa, (10/01/2023).


    Pembagian Paket Makanan Tambahan yang bersumber dari Dana Insentif Daerah Tahun 2022 ini dilakukan guna membantu pertumbuhan balita, membantu peningkatan dan asupan gizi ibu hamil dan menyusui yang pada akhirnya memastikan tumbuh kembangnya anak-anak Pakpak Bharat yang sehat.


    Kita bersyukur ditahun 2022 kemarin Kabupaten Pakpak Bharat memperoleh kucuran Dana Insentif Daerah yang cukup besar dari Pemerintah Pusat. 


    Sebagian dana ini kita pergunakan guna membantu peningkatan asupan gizi masyarakat, anak balita dan ibu hamil dan menyusui.


    Kita ketahui bawah Kabupaten Pakpak Bharat saat ini tengah berjuang keras untuk segera terbebas atau paling tidak mengurangi angka prevalensi stunting.


    Sangat berbahaya bagi kita, bagi anak-anak kita, generasi emas Pakpak BhBupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Membagikan Paket Makanan Tambahan Bagi Balita dan Ibu Hamil dan Menyusui di Puskesmas Singgabur arat yang sedang kita persiapkan.


    Oleh karenanya bapak dan ibu sekalian jaga dan rawatlah anak-anak kita ini dengan sebaik-baiknya, berikan mereka asupan gizi yang cukup, mereka-mereka ini adalah harapan besar kita, mungkin dua puluh atau tiga puluh tahun kedepan mereka ini akan menjadi pemimpin di Kabupaten ini, menjadi penentu bagi Kabupaten ini  jelas Bupati.


    Penulis : Alpentino Sihombing

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan