-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Efriansyah Warga Desa Sungai Duren Lembak Menjadi Peserta Elegan Penilayan Konten Juri Dari Negeri Malaysia

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 15, 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:40Z


    Muara Enim,- Bagi anda semua yang ingin memiliki model rambut keren cantik tampan elegan dengan harga relatif murah, bisa datang ke Ruko Pangkas Rambut efriyansah di Jalan palembang prabumulih tepat di karang endah gelumbang RT O1. RW.03 , Kecamatan gelumbang Kabupaten muaraenim, sumatra selatan. 


    Harga relatif murah hanya dengan uang Rp. 15000 rupiah, anda sudah bisa potong bermacam model rambut apa saja yang anda inginkan. Mulai dari model rambut khas lokal hingga luar negeri juga bisa dilayani.


    Lokasinya pun cukup strategis, sehingga tak sulit bagi anda untuk mencari lokasinya.sekitar 200 meter sebelah Utara Indomaret karangendah,tepat di pinggiran jalan raya  palembang perabumulih. 


    Soal kemahiran memangkas rambut, efriansyah tak diragukan lagi. Sebab ia sudah puluhan tahun melakoni profesi sebagai potong rambut ini. Bahkan ia mengaku sudah bisa mencukur rambut sejak masih duduk di bangku SD.


    Efriansyah adalah putra ketiga dari empat bersaudara beliau berasal dari keluarga sederhana lahir di desa sungai duren kecamatan lembak kabupaten muaraenim.


    Sudah lama malang melintang dalam urusan memangkas rambut, namun usahanya tak lepas dari berbagai upaya apapun. Apalagi di lokasi yang sama, banyak kompetitor baru yang mulai bermunculan dengan peralatan mutakhir cangih perkembangan tekhnologi. 


    Sehari"omzet kisaran Rp. 150 sampai Rp. 300 ribu perhari. Kadang juga pernah dibawah itu," ungkapnya, Minggu (15/01/2023).



    Sementara, salah seorang pelanggan efriansyah, zulika, mengaku puas dengan hasil kerja tukang cukur yang satu ini,ucap zulika. 


    "Kerjanya rapi. Pelayanannya juga ramah. Ditambah lagi efriansyah cukup komunikatif. Sehingga saya tidak menyadari, tiba-tiba rambut sudah selesai dipangkas.


    Sekarang beliau sedang berada di konten palembang uji kompetisi didalam rangka penilaian dari master yang datang dari salah satu negara luar master akademi dari Malaysia tutup, efriansyah.



    Penulis : Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan