-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dugaan Tindakan Penganiayaan yang Dilakukan Oleh Orang Tak Dikenal

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 19, 2023, 07:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:17Z


    KAUR
    , - Seorang pria tak dikenal diduga mencoba melakukan perbuatan tindakan penganiayaan kepada seorang perempuan yang berinisial Rb, kejadian tersebut dilakukan di Pertashop wilayah Desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu, Rabu (18/01/2023) sekira pukul 18.00 Wib.


    Awak media menghubungi Kepala Desa Naga Rantai via whatsapp Sukmanadi menyampaikan, "Kejadian di Desa Naga Rantai ada seorang lelaki yang tak dikenal dengan memakai baju jaket dan bertopeng mencoba melakukan tindakan penganiayaan terhadap perempuan yang lagi duduk santai di belakang pertshop. Ujar Kades.

     

    “Pada saat si korban melakukan perlawanan dengan bersuara keras minta tolong, setelah ada warga yang tahu, akhirnya warga tersebut minta pertolongan kepada anggota Kapolsek dan masyarakat, tidak lama kemudian warga dan Pemdes Naga Rantai bersama Polsek Padang Guci Hulu langsung mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan.” 


    "Anggota polsek Padang Guci Hulu membawa si korban ke rumah Agus untuk melakukan pengobatan si korban anak perempuan tersebut, dan sebagian anggota polsek dan masayarakat melakukan pencarian terhadap pelaku penganiayaan." Jelas Kades.


    Kapolsek Padang Guci Hulu IPDA Hengky Hermansyah, SH., ia membenarkan kejadian tersebut, korban inisial Rb bersama temannya Natasya Risky Rahmadani dan Fero Gunawan berada di Desa Naga Rantai Kec.Padang Guci Hulu tepatnya di belakang pertashop.


    “Dan tiba2 datang orang yang tidak di kenal datang menghampiri korban dan korban seketika berlari dan terjatuh, kemudian orang tersebut menghampiri korban yang terjatuh dan langsung mencekek korban menggunakan tangan kiri, serta mengancam dengan menodongkan sebilah pisau kepada korban.” Ungkap Kapolsek 


    Korban langsung membela diri dengan memegang pisau menggunakan kedua tangannya sambil berteriak meminta tolong  kepada warga.


    Kemudian orang tidak dikenal tersebut melarikan diri dengan berjalan kaki. 


    Korbanpun mengalami Luka robek di telapak tangan sebelah kiri sepanjang 3 cm dan dalam 1 cm, luka saitan jari tengah dan jari manis sebelah kanan. Tutup Kapolsek Padang Guci Hulu.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan