-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dua Mantan Pj Bupati Yang Ada di Kalbar Masuk PSI : Alexius Akim, Ini Energi Baru PSI

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 30, 2023, 20:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:25Z


    Pontianak, Kalimantan Barat,–
    Dibawah komando Alexius Akim, 2 Mantan Pj Bupati di Kalbar masuk ke Partai Solidaritas Indonesia , mereka adalah Marius Marselus Tj, Mantan Pj Bupati Kapuas Hulu, dan Kartius Sa'em, Mantan Pj Bupati Ketapang. "Bergabungnya kedua tokoh birokrat Kalbar ini, menambah energi PSI Kalbar dalam kompetisi politik 2024 mendatang" Ujar Alexius Akim, Ketua DPW PSI Kalbar kepada Awak Media ini melalui via whatsapp Senin/30/01/2023.



    "Alexius Akim mengucapkan terima kasih kepada kedua tokoh birokrat itu, dan mengajak bersama-sama membesarkan PSI di Kalimantan Barat. "Tidak dipungkiri lagi, kedua tokoh ini adalah tokoh-tokoh besar yang dapat menjadi energi baru PSI dan dapat menjadi penasehat bagi pengurus dan calon legislatif yang sekarang banyak dihuni anak-anak muda" ujar pensiunan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar ini. Sebagai Ketua DPW PSI Kalbar, Alexius Akim  berterima kasih kepada para tokoh yg bergabung ke PSI, "PSI adalah partai yang ingin bersaing dengan ide dan gagasan, bukan dengan otot dan kepalan tangan. Politik yang akan dibangun adalah politik realita bukan politik imajinasi. PSI terbuka untuk semua kalangan, termasuk untuk kaum disabilitas, silahkan datang ke rumah besar kita Partai Solidaritas Indonesia" ujarnya kemudian. 



    Ditempat yang sama, Marius Marselus, Mantan Pj Bupati Kapuas Hulu mengatakan, ia bergabung ke PSI karena melihat dan menganalisis partai ini dapat menjadi partai yang nyaman untuk ditinggali oleh semua kalangan."Ini partai baru, dan sangat dikenal oleh anak-anak muda, yang bahkan tak mengenal dunia politik sekalipun. Sebagai partai anak muda, PSI menyuguhkan secara atraktif upaya-upaya politik untuk perubahan yang lebih baik bagi masa depan politik Indonesia, terutama di Kalimantan Barat yang plural ini" ujar pensiunan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kalbar ini. Sementara itu, Kartius, Mantan Pj Bupati Ketapang menegaskan, sejak awal ia sudah berminat ke PSI."PSI ini partai baru yang berkomitmen untuk menjaga keberagaman di Indonesia. Kalbar ini adalah provinsi yang dihuni masyarakat multi etnis, multi agama, multibudaya. Jadi tidak dibenarkan, membawa Politik Identitas untuk kemenangan dalam kontestasi politik baik di legislatif maupun di Pilkada. Politisasi agama dan etnis ditolak PSI, dan ini bagus bagi masa.depan bangsa dan negara ini" ujar pensiunan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalbar ini. 



    Yohanes Supriyadi, Ketua Bappilu PSI Kalbar, menyambut baik bergabungnya kedua tokoh birokrat Kalbar itu ke PSI."Selamat bergabung, dan mari kita terus membesarkan PSI di Kalbar" ujarnya sambil mengatakan bahwa keduanya merupakan publik figur yang terkenal."Kedua tokoh adalah publik figur, dan akan membantu popularitas PSI di Kalbar untuk kemenangan PSI di Kalimantan Barat pada Pemilu 2024 mendatang" ujarnya 



    Penulis : Musa

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan